Silaturahmi, Alumni SPP dan SMTP Dharma Putera Belitung Reuni Akbar 7 Angkatan

Silaturahmi, Alumni SPP dan SMTP Dharma Putera Belitung Reuni Akbar 7 Angkatan

Reuni akbar yang dihadiri dari angkatan pertama hingga angkatan ke 7 SPP dan SMTP Dharma Putera Belitung di Taman Wisata Kolong Keramik, Tanjungpandan, Minggu (30/4/2023)-Ist-

BELITONGEKSPRES.CO.ID, TANJUNGPANDAN - Alumni Sekolah Pertanian Pembangunan (SPP) dan Sekolah Menengah Teknologi Pertanian (SMTP) Dharma Putera Belitung kembali berkumpul secara besar-besaran setelah lima tahun lalu.

Silaturahmi itu dikemas dalam halal bihalal dan reuni akbar yang dihadiri dari angkatan pertama hingga angkatan ke tujuh, di Taman Wisata Kolong Keramik, Tanjungpandan, Minggu (30/4).

Ketua Panitia Reuni Akbar dan Halal Bihalal, Heriansyah mengatakan kegiatan reuni telah mereka laksanakan dua kali setelah sekolah SPP dan SMPTP Dharma Putera itu tutup.

Pada tahun 2018, mereka pertama kali melaksanakan reuni akbar dengan seluruh angkatan dan guru-guru di Gedung Nasional Tanjungpandan.

BACA JUGA:26 PMR Belitung Ikut Seleksi Peserta Jumbara Nasional IX

BACA JUGA:Hore.. Gaji ke-13 ASN dan Pensiunan Cair Juni, Segini Besarannya

"Kali ini kita gelar lagi halal bihalal dan reuni akbar angkatan pertama hingga ketujuh dengan tema satukan hati bangun kebersamaan," kata Heriansyah kepada Belitong Ekspres.

Menurut Heri sapaan Heriansyah, tujuan mereka itu untuk menyambung silahturahmi sesama alumni dan dewan guru yang pernah mendidik mereka selama di sekolah itu. 

"Harapan silaturahmi kita tetap terjaga sesama alumni dan guru hingga saat ini," harap Heriansyah.

Selain itu, ia berharap alumni-alumni SPP dan SMTP itu turut membantu pembangunan di Pulau Belitong ini.

Lalu, Heri juga mengucapkan, terima kasih kepada semua kawan-kawan alumni yang telah membantu mensukseskan berjalannya acara itu, karena kegiatan ini tidak akan terlaksana tanpa kerja sama.

BACA JUGA:Pj Gubernur Babel akan Rutin Berkantor di Belitung, Begini Pembagian Jadwalnya

BACA JUGA:Cuaca Panas Ekstrem, Masyarakat Diimbau Kurangi Aktivitas di Luar Ruangan, Terutama di Pukul Ini

“Saya atas nama panitia besar kegiatan ini mengucapkan ribuan terima kasih atas partisipasi teman-teman dan dewan guru atas sumbangsihnya agar acara ini bisa berlangsung," tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: