Pemilu 2024, Sabahat Ganjar Target Menang di Babel

Pemilu 2024, Sabahat Ganjar Target Menang di Babel

Ketua DPW Sahabat Ganjar Babel Mochammad Yusuf--

BELITONGKSPRES.CO.ID, TANJUNGPANDAN - Sahabat Ganjar Pranowo (Pendukung Ganjar) target menang mutlak di Bangka Belitung (Babel), pada saat Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

Oleh karena itu, Sahabat Ganjar Babel merangkul generasi milenial di Bangka Belitung untuk mendukung Gubernur Jawa Tengah sebagai calon presiden (Capres) di Pilpres mendatang.

Ketua DPW Sahabat Ganjar Babel, Mochammad Yusuf, bersyukur Ganjar Pranowo dicalonkan oleh PDI Perjuangan maju sebagai bakal calon presiden Republik Indonesia.

"Saat Ganjar dipilih menjadi Capres, kami sangat senang. Meski begitu kami akan bekerja keras untuk memenangkan Ganjar di Babel," kata Yusuf kepada Belitong Ekspres, Selasa (2/5/2023).

Dirinya optimis, Sahabat Ganjar Babel akan mencapai target tersebut. Sebab, berbagai kegiatan telah mereka lakukan semenjak terbentuknya, Sahabat Ganjar Babel pada tahun 2021 lalu.

BACA JUGA:Bank Mandiri Raih Peringkat LinkedIn Top Companies 2023, Berkat Konsisten Lahirkan SDM Berkualitas

BACA JUGA:PDIP dan PPP Putuskan Langkah Pemenangan Ganjar, Ajak KIB Bergabung Sukseskan Ganjar di Pemilu 2024

"Berbagai kegiatan sudah kita lakukan. Mulai dari sosialisasi hingga merekrut relawan. Khususnya kaum milenial," ungkapnya.

Dia menambahkan, Sekertariat DPW Sahabat Ganjar Babel ada di Jalan Akil Ali Tanjungpandan. Saat ini, hampir kurang lebih ratusan orang sudah bergabung.

"Dalam waktu dekat kita akan membuat kegiatan. Setelah ini, kami akan menggelar rapat dengan DPP Sabahat Ganjar di Jakarta," pungkas Yusuf

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: