10 Rekomendasi Tempat Wisata Bogor Populer 2023, Ada yang Mirip-mirip di Bali

10 Rekomendasi Tempat Wisata Bogor Populer 2023, Ada yang Mirip-mirip di Bali

Salah satu sudut instagramable di Mandapa Kirana Resort Bogor--IG @elidacarolina

BELITONGEKSPRES.CO.ID - Sentul Bogor kini menjadi salah satu destinasi wisata yang semakin populer. Lokasinya yang dekat dari Jakarta dan alamnya yang masih asri membuat orang tertarik datang ke Sentul untuk melepas penat sambil menyegarkan mata dan pikiran.

Sentul juga menghadirkan tempat wisata baru yang tidak akan membuat bosan, dan pastinya selalu menawarkan pemandangan indah dan suasana yang cukup sejuk.

Penasaran tempat wisata Apa sajakah yang ada di Sentul, berikut 10 tempat wisata di Sentul yang sedang hits dan terbaru.

1. Taman Fathan Hambalang


View dari Cafe di Taman Fathan Hambalang--Delvanos Weekend

Taman Fathan Hambalang merupakan tempat wisata yang menawarkan keindahan panorama alam berupa Bentang Gunung Gede, Pangrango, dan Gunung Pancar.

Tempat wisata ini berada dekat dengan Kantor Desa Hambalang yang terletak di Citeureup Bogor. 

Pengunjung juga dapat menikmati panorama matahari terbenam yang sangat mempesona pada sore hari. 

Malamnya gemerlap lampu akan membuat suasana kian romantis. Sembari menikmati pemandangan, anda juga dapat bersantai menikmati secangkir kopi atau mengambil foto-foto yang instagramable.

Untuk harga tiket masuknya sebesar Rp 5 ribu per orang, kemudian tarif parkir sebesar Rp 5 ribu untuk sepeda motor dan Rp 10 ribu untuk kendaraan roda empat.

Sedangkan jam operasionalnya, Taman Hambalang mulai buka pukul 09.00 WIB sampai dengan pukul 19.00 WIB. 

2. Curug Bidadari


Curug Bidadari Bogor--bogorkab.go.id

Curug Bidadari merupakan sebuah obyek wisata yang berada di kawasan Sentul Paradise Park. Curug berarti air terjun. Lokasinya berada di kota Bogor dengan akses mudah dari Jakarta. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: