Paling Hits! Ini Tempat-tempat Wisata Terpopuler di Bali

Paling Hits! Ini Tempat-tempat Wisata Terpopuler di Bali

Uniknya Broken Beach di Nusa Penida Bali--TL: V&D Media

BELITONGEKSPRES.CO.ID - Apakah kalian sudah memiliki list liburan di tahun ini. Seperti yang kalian ketahui bahwa Bali merupakan salah satu destinasi favorit di dunia.

Selain Ubud dan Kutai yang selalu pada tangan wisatawan, terdapat banyak wisata lainnya yang wajib kalian kunjungi saat di Bali. Untuk itu, kita akan memberikan kalian informasi tentang wisata terbaik di Bali yang wajib dikunjungi pada tahun 2023.

Yang pertama terdapat Karangasem. 


Panorama pesawahan dari sudut pandang eye bird di Karangasem Bali --TL: V&D Media

Karangasem adalah salah satu kabupaten yang terletak di timur Bali. Di sini kalian akan menemukan banyak destinasi wisata yang sangat indah. Mulai dari pegunungan, sawah, pura, dan lautnya.

Desa Sidemen yang terletak di Karangasem Bali ini terkenal akan keindahan alam yang sangat menawan. Seperti pemandangan Gunung Agung yang indah dan pesawahan hijau yang menyejukkan mata.

Air Terjun Gembleng


Nikmatnya suasana kolam kecil di destinasi wisata Air Terjun Gembleng--TL: V&D Media

Di sini kalian bisa mengeksplore keindahan pesawahannya dan juga terdapat wisata Air Terjun Gembleng yang sangat unik dengan kolamnya. 

Kolam kecilnya ini sangat cocok bagi kalian yang menyukai foto yang Instagramable. 

Di sini juga terdapat beberapa resort yang wajib kalian coba untuk menginap. Di antaranya ada Wapan Di Ume, Patal Kikian Villa, Samanvaya Luxury Resort & Spa. Serta, jika kalian ingin merasakan menginap dengan suasana glamping, kalian dapat menginap di Natya River Sidemen.

Jika kalian ingin melihat dan membuat langsung perhiasan dari perak, kalian dapat mengunjungi salah satu pengrajin perak yang cukup terkenal di sini yaitu Agung silver Sidemen. Kalian akan merasakan pengalaman unik saat berkunjung ke sini.

BACA JUGA:10 Rekomendasi Tempat Wisata Bogor Populer 2023, Ada yang Mirip-mirip di Bali

Savanna Tianyar menawarkan nuansa exotice yang mirip dengan savanna di Afrika. Tempat ini merupakan padang rumput yang luas dengan warna rumput hijau kekuningan ketika musim kemarau dan akan hijau di musim penghujan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: