Doa Penghancur Sihir dan Guna-guna, Baca Tiga Kali, Pelakunya Akan Jadi Tumbal Sihirnya

Doa Penghancur Sihir dan Guna-guna, Baca Tiga Kali, Pelakunya Akan Jadi Tumbal Sihirnya

H. Rizqi Dzulqornain al-Batawi--TL: Akun Youtube @Yayasan Al-Muafah

BELITONGEKSPRES.CO.ID - Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Para pembaca yang budiman, mudah-mudahan kita semua diberikan panjang umur, sehat, mendapat ampunan kasih sayang, serta keberkahan dan kemuliaan. Sekaligus mendapat kemantapan iman Islam dan ihsan kita kepada Allah ta'ala, aamiin ya robbal alamin.

Sebagaimana penjelasan H. Rizqi Dzulqornain al-Batawi yang dilansir dari akun youtube @Yayasan Al-Muafah, pada kesempatan kali ini kita akan menginformasikan sebuah doa yang sangat ampuh melunturkan sihir, pelet, guna-guna, dan kiriman gaib lainnya.

Mungkin kiriman gaib itu ada di rumah kita atau bahkan di tubuh kita. Cukup anda baca doa ini sebanyak tiga kali, maka insya Allah segala macam bentuk kiriman gaib akan musnah jadi berkeping-keping.

Bahkan, amalan ini menjadikan sihir tersebut senjata makan tuan. Jadi tumbal bagi si pelakunya. Tak cuma merontokkan sihir, tapi insya Allah menangkis sihir itu hingga balik lagi ke pelakunya alias orang yang punya niat jahat. Menyerang dengan sihir, yang kata orang Betawi "Beli kentang spikul-pikulannya, pakai linggis dia nantangin, buat mukul pukulannya gua tangkis, itu si Penyihir bakal taubat kagak lagi-lagi mau bikin sihir."

Karena sihirnya bisa dikembaliin, bikin kapok tukang sihir. Ternyata laksana menendang bola ke tembok bolanya balik lagi ke dia. Cukup di baca doa ini tiga kali. Redaksinya sebagai berikut.

بسم اللّه عظيم الشأن، شديد البرهان، ما شاء اللّه كان، حبس حابس، من حجر يابس، و شهاب قابس، اللهم رددت عين العائن عليه، وفي أحب الناس إليه و في كبده وكليته رقيق، وعظم دقيق في ماله يليق‌ . فَارْجِعِ اَلْبَصَرَ هَلْ تَرى‌ مِنْ فُطُورٍ  .`ثُمَّ اِرْجِعِ الْبَصَرَ كَرَّتَيْنِ يَنْقَلِبْ إِلَيْكَ اَلْبَصَرُ خََاسِئاً وَ هُوَ حَسِيرٌ .

Bismillahi azhiimis syaan, syadiidil Burhaan, maa syaa Allah kaan, habsun haabis, min hajarin yaabis, wa syihaabin qoobis, Allahumma rodadtu Ainal aa-ini alaihi, wafii ahabbin naasi ilaihi, wafii kabidihi wakulyatatihi roqiiq, wa Azmun daqiiq, fii maalihi yaliiq. Farjiil Bashoro hal taroo min futhuur, stummar kuil Bashoro yanqolib ilaikal bashoru khoosian wa huwa hasiir.

Artinya:

Dengan menyebut nama Allah yang kedudukannya begitu Agung, yang argumentasinya begitu kokoh. Apa yang Allah kehendaki pasti akan terjadi. Sebuah penjara yang akan mengurungnya dari batu yang keras dan kering, meteor yang panas dan menyala. Ya Allah aku tolak segala kejahatan mata yang bikin mudharat atasnya. Kembalikan kejahatannya mengenai dirinya dan orang-orang yang dia cintai.

Jadikanlah hatinya dan juga ginjalnya menjadi tipis yang akan diserang penyakit. Jadikanlah tulang-tulangnya rapuh, juga madharat pada harta dan kekayaannya. Maka ulangilah penglihatan engkau, lalu apakah kau temukan pada ciptaan Allah ini ada yang buruk. Kemudian ulangi lagilah pandangan tersebut, niscaya akan berbalik pandangan itu kepadamu dalam keadaan hina dan tertunduk.

Surah Al-Mulk ayat 3-4, diyakini oleh ahli ma'rifah dapat mengembalikan sihir kepada pelakunya disebutkan kaifiat ini dalam kitab Ittihaful Amajid karya al-Qadhi Abu Munyah as-Sakunji at-Tijani Hafizhahullah. Mudah-mudahan kaifiat ini banyak manfaatnya, Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: