Tasbih Malaikat, Amalkan 100x Sebelum Subuh, Buktikan Perubahan Rezeki dalam Waktu Singkat

Tasbih Malaikat, Amalkan 100x Sebelum Subuh, Buktikan Perubahan Rezeki dalam Waktu Singkat

Habib Novel Alaydrus--TL: akun youtube @Giraz 17 Channel

BELITONGEKSPRES.CO.ID - Buktikan perubahan rezeki dalam waktu singkat dengan amalkan tasbih malaikat, yang dibaca 100 kali sebelum waktu subuh.

Perkara rezeki merupakan hal yang dihadapi oleh setiap makhluk, bukan hanya manusia tak terkecuali hewan dan tumbuhan.

Namun disamping berusaha, ada amalan khusus, yakni Tasbih malaikat yang diajarkan Rosulullah Muhammad SAW kepada para sahabat. 

Insya Allah, dengan amalkan tasbih malaikat kalau Anda pengen rezeki berubah dalam waktu singkat. Nah, mulai besok pagi kalian bisa mencoba amalan tasbih malaikat dibaca 100 kali.

Nabi Muhammad ini Super Market yang paling lengkap, bila ada masalah ikuti tuntunan Rosulullah, ada solusinya. Solusinya dengan terus berdoa dan berusaha, serta perbanyak amalan.

Apa solusi nabi Muhammad SAW? Kasus yang sama. Sahabat datang, lalu berkata begini "Ya Rosulullah, saya udah kerja. Naik jatuh lagi, jatuh bangun jatuh bangun. Sekarang udah mentok ya Rosulullah. Udah nyerah saya, udah abis-abisan. Solusinya apa?"

Nabi Muhammad SAW balik bertanya, "Lha selama ini apa kamu tidak mengamalkan doa dan tasbihnya Malaikat? Yang berkat tasbih malaikat tersebut, seluruh mahluk Allah dikasih rezeki."

Jadi kucing dapat rezeki, burung pipit dapat rezeki, ayam dapat rezeki, kambing dapat reseki. Itu berkat zikirnya para malaikat.  

Malaikat zikir, rezekinya dicairkan oleh Allah SWT. "Apa kamu nggak ngamalkan itu?" tanya Rosulullah.

Rupanya sahabat yang satu ini luput amalan itu. (sahabat) yang lain nggak ngalami yang seperti itu (kesulitan rezeki).

Ternyata betul, ada amalan nabi yang luput dari beliau (sahabat). 

Lalu (sahabat) nanya ke Rosulullah. "Apa ya Rosulullah? saya belum tahu."

Ujar Rosulullah ke sahabat, kamu kalau abis adzan subuh, sholat sunah fajar dua rakaat, sebelum sholat subuh dilaksanakan maka bacalah; Subhanallah wa bihamdihi subhanallahil adzim, astaghfirullah 100x.

Cerita amalan pembuka pintu rejeki tasbih malaikatdi atas sebagaimana disampaikan Habib Novel Alaydrus melalui akun youtube @Giraz 17 Channel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: