Komisi 1 DPRD Babel Cek Persiapan Pemilu 2024 di Desa Tanjung Binga

Komisi 1 DPRD Babel Cek Persiapan Pemilu 2024 di Desa Tanjung Binga

Komisi 1 DPRD Babel mendatangi Kantor Desa Tanjung Binga untuk mengecek persiapan Pemilu 2024 mendatang-Ist-

BELITONGEKSPRES.CO.ID, SIJUK - Komisi 1 DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) mengunjungi Kantor Desa Tanjung Binga, untuk mengecek persiapan pemilihan umum (Pemilu) 2024.

Kedatangan mereka dipimpin Wakil Ketua Komisi 1 DPRD Babel H Taufik Mardin, Sekretaris Komisi 1 DPRD Babel H Dede Purnama Azulami, Anggota H Erwandi A Rani, Zarkani dan H Yus Derahman.

Wakil Ketua Komisi 1 DPRD Babel H Taufik mengatakan, kunjungan mereka pada Rabu (3/5)disambut langsung oleh Kepala Desa Tanjung Binga Tarmuzi beserta jajarannya.

Mreka ingin melihat dan bertanya langsung tentang kesiapan pelaksanaan pemilu hingga di tingkat desa. Sebab KPU dan Bawaslu itu mitra komisi 1 DPRD Babel.

“Jadi berkunjung ke panitia pelaksanaan pemilu di tingkat desa-desa, kali ini ke Desa Tanjung Binga,” kata Taufik Mardin kepada Belitong Ekspres, kemarin.

BACA JUGA:Pemilu 2024, Sabahat Ganjar Target Menang di Babel

BACA JUGA:Rapat Banmus, Wakil Ketua DPRD Babel Ungkap Ada Hal Gembira Terkait Royalti PT Timah

Menurut Taufik, berdasarkan hasil kunjugan mereka bahwa persiapan pemilu di Desa Tanjung Binga berjalan dengan baik dan lancar. Baik dari honor atau persoalan di lapangan hingga saat ini masih bisa diatasi.

“Kami cek apakah ada permasalahan seperti honor dan data pemilih ganda dan alhamdulillah tidak ada masalah,” sebut Ketua DPC Partai PDI Perjuangan Belitung itu.

Oleh karena itu, mereka memastikan untuk desa-desa di Kecamatan Sijuk sudah siap untuk melaksanakan pemilu 2024 mendatang.

Sementara itu, Kepala Desa Tanjung Binga, Tarmuzi mengapresiasi dan sangat bangga atas kunjungan komisi 1 DPRD Babel. Sebab itu adalah momen yang baik untuk mereka menyampaikan usulan ke provinsi Babel

“Kami mengucapkan terima kasih atas kunjungan ini dan di Desa Tanjung Binga ini banyak aspirasi yang bisa ditindaklanjuti oleh Pemprov Babel,” sebut Tarmuzi.

BACA JUGA:Modal Strike Berhadiah Total Puluhan Juta Rupiah, Yuk Daftar Lomba Mancing Bebulus di Desa Pegantungan

BACA JUGA:Tasbih Malaikat, Amalkan 100x Sebelum Subuh, Buktikan Perubahan Rezeki dalam Waktu Singkat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: