Kader PDIP Belitung Siap Promosikan dan Menangkan Capres Ganjar Pranowo di 2024

Kader PDIP Belitung Siap Promosikan dan Menangkan Capres Ganjar Pranowo di 2024

Ketua DPC PDI Perjuangan Belitung H Taufik Mardin--

BELITONGEKSPRES.CO.ID, TANJUNGPANDAN - Kader DPC Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Kabupaten Belitung siap mempromosikan Ganjar Pranowo pada Pilpres 2024 mendatang.

Komitmen para kader untuk mendukung Capres Ganjar Pranowo tersebut disampaikan Ketua DPC PDI Perjuangan Belitung H Taufik Mardin.

Sebelumnya, Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarno Putri sudah menjadikan Ganjar Pranowo sebagai calon presiden (Capres) di Pilpres 2024.

"Perintah sudah turun ke bawah, untuk para kader kami minta mulai hari ini tegak lurus ikuti perintah partai. Jadi kita kampanyekan bahwa Ganjar Pranowo sangat cocok untuk menjadi presiden," kata Taufik Mardin kepada Belitong Ekspres, Sabtu (6/5/2023).

Menurut Taufik, di Belitung sudah mulai menyuarakan dukungan kepada Ganjar. Seperti pemasangan spanduk dan lain-lain, satu barisan untuk mendukung Capres tersebut.

BACA JUGA:Diundur, Ini Jadwal Terbaru Pembukaan dan Registrasi Rekrutmen Bersama BUMN 2023

BACA JUGA:Dengan Mengucapkan Bismillah, Ketum PDIP Megawati Umumkan Ganjar Sebagai Capres 2024

"Kita kemarin juga melakukan konsolidasi partai terutama terkait pencalonan Ganjar Pranowo sebagai calon presiden yang telah diumumkan beberapa waktu lalu," tandasnya.

Sementara itu, Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Didit Srigusjaya menyatakan siap memenangkan Ganjar Pranowo sebagai Presiden RI.

"Kami siap satu tujuan dan satu napas serta berkonsolidasi untuk memenangkan Ganjar Pranowo sebagai Presiden Republik Indonesia," kata Didit Srigusjaya.

Setelah selesai pemberkasan para calon Legislatif PDI Perjuangan di Babel, pihaknya segera melakukan konsolidasi kepada partai pendukung dan para relawan Ganjar Pranowo.

"Konsolidasi akan kami lakukan kepada partai pengusung maupun pendukung seperti PPP, PSI, dan Hanura serta para relawan untuk memenangkan Ganjar," sebutnya.

BACA JUGA:Ketua DPRD Babel Terus Dorong Pembangunan Parak Nelayan Tanjung Binga, Ternyata Ini Kendalanya

BACA JUGA:PDIP dan PPP Putuskan Langkah Pemenangan Ganjar, Ajak KIB Bergabung Sukseskan Ganjar di Pemilu 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: