Hatika Jabat Ketua DPC Hiswana Migas Babel 2023

 Hatika Jabat Ketua DPC Hiswana Migas Babel 2023

Ketua DPD II Hiswana Migas Sumbagsel Bayumi saat menyerahkan bendera Hiswana Migas Babel Hatika di Grand Hatika Hotel, Sabtu (6/5/2023)--

BELITONGEKSPRES.CO.ID, TANJUNGPANDAN - Hatika resmi jabat Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Himpunan Wiraswasta Nasional Minyak dan Gas Bumi (Hiswana Migas) Bangka Belitung (Babel) 2023.

Terpilihnya Hatika setelah melalui proses pemilihan secara demokratis organisasi, saat Musyarawah Cabang (Muscab) ke lX, yang berlangsung di Grand Hatika Hotel sejak 29 April hingga Sabtu (6/5/2023).

Kabid SPBU SPDN SPBN dan APMS DPC Hiswana Migas Babel Albert mengatakan, saat muscab ada beberapa nama yang dicalonkan menjadi calon Ketua DPC Hiswana Migas Babel.

Namun, yang bersedia menyatakan maju hanya ada dua orang. Yakni Hatika dan juga M Iqbal. Saat proses pemilihan, Hatika mendapat suara sebanyak 44 suara. Dan M Iqbal 10 suara, dari 54 pemilih.

"Dengan hasil ini, Ibu Hatika menjadi Ketua DPC Hiswana Migas Babel periode 2023 hingga 2027 menggantikan ketua DPC sebelumnya, yakni Bapak Suhendra," ungkapnya.

BACA JUGA:Zikril: Halal Bihalal Langkah Strategis Perkuat Silaturahmi

BACA JUGA:Cetak Triple Kill, SMAN 1 Manggar Raih 3 Juara

Albert berharap dengan terpilihnya Hatika sebagai Ketua DPC Hiswana Migas Babel, pengusaha minyak di Bengka Belitung semakin kompak dan solid.

"Ibu Hatika orang Belitung yang pertama menjadi ketua. Tentunya yang kita harapkan para pengusaha minyak dan gas semakin kompak," pungkas Albert

Sementara itu, Ketua DPC Hiswana Babel Hatika mengatakan, dirinya mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekannya yang telah memilihnya sebagai ketua.

"Kami akan terus belajar dan berdiskusi. Agar Hiswana Migas Babel terus berjaya," kata Hatika saat sambutannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: