Wow NARIK Hingga 100 Ribu, Segera Unduh Happy Match, Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis 2023

Wow NARIK Hingga 100 Ribu, Segera Unduh Happy Match, Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis 2023

OG 001: Penjelasan seputar Happy Match, aplikasi penghasil saldo dana gratis tercepat 2023--TL: Kanal Youtube @Naufal354. Comp

BELITONGEKSPRES.CO.ID - Belum viral, yang mana di aplikasi ini kita cuman main game sambil rebahan aja sudah dapat cuan. Aplikasi penghasil saldo dana gratis ini cocok untuk anak SD SMP maupun SMA, bahkan ibu rumah tangga.

Kita bisa dibayar Rp100 ribu tiap hari. Mau tahu aplikasinya yuk simak artikel ini sampai akhir.

Yang jelas, kalau kita nekunin di aplikasi ini bisa dibayar Rp100 ribu tiap hari loh pastinya kalian penasaran kan?

Informasi seputar aplikasi ini sebagaimana disampaikan kanal Youtube @Naufal354. Comp. Pertama silahkan teman-teman bisa klik dulu link aplikasi https://bit.ly/3nHvujs. Nanti teman-teman akan diarahkan ke browser handphone kalian masing-masing.

BACA JUGA:Baru Rilis! Dapat 500 Ribu, APK Penghasil Saldo Dana 2023 Tercepat Sejagat, Kumpulkan Koinnya!

Dan, kalau udah kayak gini cek yang ada kode 16624. Lalu, kalian bisa ditekan lalu copy dulu terus langsung saja klik segera unduh dan nanti  akan diarahkan ke Playstore untuk menginstal aplikasi yang bernama "Happy Match".


OG 001: Penjelasan seputar Happy Match, aplikasi penghasil saldo dana gratis tercepat 2023--TL: Kanal Youtube @Naufal354. Comp

Teman-teman bisa langsung aja instal aplikasinya dan kalau sudah berhasil diinstal langsung saja klik mainkan games-nya, lalu cocokkan gambar untuk mendapatkan Rp 19 ribu gratis. Untuk mengklaimnya kita harus login. Teman-teman bisa menggunakan salah satu, akun Google atau akun Facebook. 

Karena masih ada di level 1 maka tingkat penarikan kita itu hanya 1% jadi Rp 19 ribu dari 1% itu Rp190 rupiah. Kalau ingin tarik, langsung saja klik ekstrak semua. Di sini kita belum bisa narik karena minimum penarikannya Rp200. Jadi, harus mengumpulkan sekitaran 10 rupiah lagi untuk mencapai Rp200.

Cara mengumpulkannya, di sini teman-teman tinggal beresin misi. Yang pertama bisa bermain game dan yang kedua bisa beresin di hadiah check in nah. Di check in ini teman-teman nanti tinggal check-in aja selama 30 hari berturut-turut Nah lalu teman-teman check in selama 30 hari berturut-turut nanti bisa mendapatkan hingga dengan Rp200ribu Wow mantap banget.


OG 002: Penjelasan seputar Happy Match, aplikasi penghasil saldo dana gratis tercepat 2023--TL: Kanal Youtube @Naufal354. Comp

BACA JUGA:Cara Dapat Saldo DANA Gratis 2023, Penghasil Cuan Tercepat

Selanjutnya ada juga tugas harian. Pada tugas harian inin temen-temen bisa nonton video untuk mendapatkan Rp 500, unduh dan gunakan aplikasi untuk mendapatkan Rp 500, coba (main game) untuk mendapatkan Rp 500, dan undang teman untuk mendapatkan Rp 20 ribu.


OG 003: Penjelasan seputar Happy Match, aplikasi penghasil saldo dana gratis tercepat 2023--TL: Kanal Youtube @Naufal354. Comp

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: