Terbukti CUAN! Cara Dapat Saldo Dana Gratis dari Foto-foto di Sekeliling, Ups! Segera Instal Aplikasinya

Terbukti CUAN! Cara Dapat Saldo Dana Gratis dari Foto-foto di Sekeliling, Ups! Segera Instal Aplikasinya

Lalu, bagaimana cara mendapatkan dananya? Yups, kamu tinggal mengumpulkan foto. bahkan, foto-foto ini gak penting sebenaranya. Bisa foto kondangan, foto halaman rumah, pantai, gunung, ah banyak lagi deh.

BACA JUGA:Baru Rilis! Dapat 500 Ribu, APK Penghasil Saldo Dana 2023 Tercepat Sejagat, Kumpulkan Koinnya!

Nah, cara upload foto, tinggal klik menu plus, (pastikan bagian menunya di bagian gambar "orang"). Lalu ada choice image upload option, di sini kalian klik gallery.

Mudah kan? Kalian lalu bisa pilih foto atau pun ambil foto kalian. Bahkan, bisa juga mengambil foto dari google, kalian tetap bisa menghasilkan uang.

Caranya, gambar yang kamu pilih sesuaikan melalui crop. Lalu continue. Setelah itu isi caption dan hashtag (Pastikan mengisi sesuai dengan gambar atau foto). Lalu tinggal upload, mudah banget kan.

Jika mereka menyukai fotomu alias like di gambarmu semakin banyak, koinnya pun semakin banyak. Dengan begitu kamu bisa menghasilkan banyak koin. Nanti, akan muncul berapa banyak koin yang kamu dapatkan di bagian atas.

Tak hanya upload foto, untuk mendapatkan lebih banyak koin, kalian bisa juga memberikan like foto orang lain. Maksimal 40 like.

Saat me-like satu foto, kalian akan mendapatkan 250 koin. Oh ya, kalian juga bisa mengumpulkan koin dengan menonton video iklan.

BACA JUGA:Cara Dapat Saldo DANA Gratis 2023, Penghasil Cuan Tercepat

Bagaimana penarikan?

Temen-temen kembali klik bagian gambar orang. Lalu kalian scroll ke atas dan menemukan timbol withdraw dan edit profile.


OG A1 Aplikasi Penghasil Saldo Dana Gratis dengan Upload Foto --TL Kanal Youtube @Hey Project

Klik withdraw untuk penarikan.

Koin yang kamu dapatkan sejumlah 10000 dapat ditukar menjadi 0,1 Dollar. Lalu kamu bisa melihat metode penarikan sesuai dengan jenis dompet digital yang kamu miliki. 

Untuk menjadi perhatian temen-temen, bahwa apa yang kamu dapatkan sesuai dengan hasil kerja keras jempolmu. Dan apa yang kami tulis di sini hanyalah sebagai arahan, sukses tidaknya tergantung kalian sendiri. Dan jangan lupa pula agar selalu bijak dalam bermedia sosial.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: