Nasib Sopir Mobil yang Kecelakaan dan Terbakar di Kawasan Jalan Badau

Nasib Sopir Mobil yang Kecelakaan dan Terbakar di Kawasan Jalan Badau

Peristiwa kebakaran mobil Suzuki Carry di Dusun Kelekak Datuk, Desa Badau, Kecamatan badau, Kamis (11/5/2023)-Ist-

BELITONGEKSPRES.CO.ID, BADAU - Mobil Suzuki Carry BN 8477 WQ mengalami kecelakaan dan terbakar di kawasan Jalan Raya Manggar, Dusun Kelekak Datuk, Kecamatan Badau, Belitung, Kamis (11/5/2023) pagi.

Peristiwa kecelakaan tunggal mobil pick up yang dikendarai Wartani (47) warga Jalan Jenderal Sudirman, Perawas, Tanjungpandan ini diduga karena oleng akibat pecah ban. 

Setelah mobil terbalik langsung mengeluarkan percikan api. Sehingga mobil Carry tersebut langsung terbakar dan hangus di lokasi kejadian.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. Hanya saja sopir bernama Wartani mengalami luka lecet di bagian tangan dan kaki. Sedangkan kerugian ditaksir mencapai Rp 50 juta.

Kanit Laka Satlantas Polres Belitung Aipda Kasnadi mengatakan, peristiwa ini berawal saat korban melaju dari arah Badau hendak menuju ke Kabupaten Belitung Timur (Beltim).

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Mobil Carry Ludes Terbakar di Kawasan Jalan Kecamatan Badau

BACA JUGA:Masuk Sekarang! Dapatkan 1 Juta Saldo Dana Kaget Gratis dari Aplikasi Ini, Cair Terbukti Membayar

Setiba di lokasi, mobil yang dikendarainya Wartani warga Perawas Tanjungpandan ini mengalami pecah ban. Sehingga oleng ke kanan lalu membuat mobil tersebut terbalik.

"Setelah mobil terbalik langsung mengeluarkan percikan api. Sehingga mobil tersebut langsung terbakar dan hangus," kata Aipda Kasnadi kepada Belitong Ekspres.

Beruntung kata Aipda Kasnadi, sopir cepat keluar dari mobil tersebut. Sehingga, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kecelakaan tunggal ini. 

"Hanya saja korban mengalami luka lecet. Akibat peristiwa ini, korban mengalami kerugian yang ditaksir mencapai Rp 50 juta," ungkap Kasnadi.

Setelah peristiwa kecelakaan itu, Jajaran Satlantas Polres Belitung langsung mendatangi lokasi dan melakukan evakuasi.

BACA JUGA:Terbukti CUAN! Cara Dapat Saldo Dana Gratis dari Foto-foto di Sekeliling, Ups! Segera Instal Aplikasinya

BACA JUGA:Rekrutmen BUMN 2023 Dibuka, Ada Peluang Tamatan SMA dari 2.000 Lowongan, Ini Syarat, Ketentuan dan Jadwal

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: