Cuma Login Dapat Rp300ribu? Cek Aplikasi Legit Penghasil Saldo Dana Tercepat 2023

Cuma Login Dapat Rp300ribu? Cek Aplikasi Legit Penghasil Saldo Dana Tercepat 2023

Cara Cepat Dapat Saldo Dana Gratis--BE

BELITONGEKSPRES.CO.ID - Halo Sobat BE, kembali lagi ke aplikasi legit saldo dana gratis 2023. Tentunya pasti cuan dan terbukti membayar. 

Di era teknologi digital seperti sekarang, sudah banyak aplikasi penghasil saldo dana yang menghasilkan uang. Caranya pun mudah. Misalnya dengan melakukan permainan atau game, nonton video, baca novel, spin, share link ke media sosial, dan lain-lain.

Cara ini terbilang mudah dan bisa sobat lakukan sembari rebahan namun bisa menghasilkan cuan. Keren kan.

Melansir kanal Youtube.com/Arifin Nurdiansyah, yang mana admin cuma melakukan login langsung narik Rp300ribu ke dalam saldo dana. Dan dalam waktu hitungan detik uangnya langsung cair ke dana yaitu sebanyak Rp277.500. Wow, luar biasa banget kan?!

BACA JUGA:Sukses Cuan! Dua Aplikasi Penghasil Saldo Dana Gratis 2023 Ini Terbukti Membayar

Penarikan nominal di atas tentunya tanpa undang teman dan tanpa modal. Cairnya memang nggak banyak, total Rp300ribu. cuma Rp277.500 karena memang ada potongannya.

Mau tau aplikasinya, berikut tutorialnya. Cek berikut ini http://54.254.7.76/?spread=1394456.

Untuk masuk ke pendaftaran akan muncul Pop Up, nanti klik cancel. Selanjutnya masuk ke profile di pojok kanan bawah. Terus klik daftar (di bawah tombol login) untuk melakukan pendaftaran.

Dan untuk mendaftar pada aplikasi ini cukup mudah. Pertama tinggal memasukkan nomor ponsel. Masukkan dari angka 8 karena sudah ada +62 (Pengganti angka 0).

Langkah selanjutnya tinggal buat kata sandi untuk akun sobat. Dan tinggal konfirmasi kata sandi. Jika sudah tinggal klik tombol daftar.

BACA JUGA:Wow! Cuan 1 Juta ke Saldo Dana Setiap Hari, Aplikasi Penghasil Uangnya Terbukti Bayar

Setelah mendaftar, sobat bisa mengklaim saldo bonus pendaftaran. Yaitu antara Rp10ribu sampai Rp20ribu.

Baik, sekarang cek banner. Silahkan bind rekening bank dan dapat bonus Rp10ribu. Jadi, di sini sobat cuma mengaitkan aku bank aja.

Cara mengaitkan akun bank. Masuk ke menu akun, lalu masuk ke "Bank Saya". Lanjut, silahkan isi informasi kartu bank sobat. Pastikan kartu banknya aktif. Isi nama bank, masukan nomor rekening, nama pemegang dan nomor telponnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: