Cuma Nonton Video! Terbukti Cair Rp100ribu dari Aplikasi Penghasil Saldo Dana Tercepat 2023

Cuma Nonton Video! Terbukti Cair Rp100ribu dari Aplikasi Penghasil Saldo Dana Tercepat 2023

Aplikasi Penghasil Saldo Dana Tercepat 2023--BE

Misi utama dari aplikasi ini adalah nonton video youtube. Bisa sobat lihat dan pastikan menuju ke menu video. Sebelumnya sobat bisa masuk ke aplikasi melalui link link https://bit.ly/3pDoUex.

Silahkan nonton video apa aja yang sobat suka. Kemudian di situ ada pula koin yang berterbangan, so sobat klik aja dan pilih yang paling besar. Intinya, klaim aja koin yang berterbangan.


OG A3 Penjelasan terkait Aplikasi Penghasil Saldo Dana Tercepat 2023--TL Kanal Youtube @Hey Project

  • Cara Menghasilkan Uang?

Baiklah, di sini admin akan menjelaskan cara menonton videonya untuk menghasilkan koin atau uangnya.

Tonton langsung saja videonya. Nanti, jangan lupa untuk memperhatikan "Peti Bulatan", karena dari situlah sobat bakal mendapatkan atau menghasilkan koinnya.

BACA JUGA:Wow! Cuan 1 Juta ke Saldo Dana Setiap Hari, Aplikasi Penghasil Uangnya Terbukti Bayar

Dan, jika sobat sudah merasa cukup memiliki koin yang bisa untuk penarikan, sobat bisa tukarkan ke saldo Dana, GoPay atau Ovo.

Oh ya, untuk sobat ketahui, semakin lama menonton video, maka akan makin banyak pula sobat mendapatkan petinya.


OG A2 Penjelasan terkait Aplikasi Penghasil Saldo Dana Tercepat 2023--TL Kanal Youtube @Hey Project

Gimana klaim petinya? Nah, untuk mengklaim petinya pun sangat mudah. Sobat bisa kembali dan klaim pada menu hadiah. Klik saja petinya, maka akan tahu seberapa banyak koin yang sobat dapatkan.

Pada menu hadiah ini sobat bisa mengerjakan menu hariannya. Contohnya klik Check In, lalu sobat bakal ditontonkan pada iklan. Tunggu iklannya sampai selesai, cuma 20 detik saja serta bisa klim koinnya.  

Bentuk misi lainnya bisa coba permainan dan dapatkan koin. Klik selesaikan, yang mana tahapannya pertama "Buka misi", "Coba main", dan "Mendapatkan hadiah".


OG A1 Penjelasan terkait Aplikasi Penghasil Saldo Dana Tercepat 2023--TL Kanal Youtube @Hey Project

Selanjutnya ada hadiah kode undangan. Sobat bisa mendapatkan 3000 koin ketika mengisi kode undangan. Langsung klik "Isi" dan langsung mengisi kode undangan 1246472 agar bisa mendapatkan 3000 koin tambahan. Terakhir klik tombol kirim.

Kemudian, jika sobat berhasil mengundang dua teman, maka akan mendapatkan 300 koin dan 7 berlian. langsung klaim aja kika sobat sudah mengundang dua teman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: