Daftar Bacaleg DPC PBB Belitung, Kik Dudung Berikan Kejutan Saat Pendaftaran ke KPU

Daftar Bacaleg DPC PBB Belitung, Kik Dudung Berikan Kejutan Saat Pendaftaran ke KPU

Akhlanuddin, pria yang beken disapa Kik Dukung mendaftar sebagai Bacaleg dari DPC PBB Belitung-ist-

BELITONGEKSPRES.CO.ID, TANJUNGPANDAN - DPC Partai Bulan Bintang (PBB) Kabupaten Belitung sudah mendaftarkan 25 bakal calon legislatif (Bacaleg) anggota dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) ke KPU.

Dari 25 nama Bacaleg DPC PBB yang didaftarkan ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Belitung, Sabtu malam (13/5/2023) ada nama Akhlanuddin, pria yang beken disapa Kik Dukung. 

PBB mendaftarkan 25 orang Bacaleg Anggota DPRD Kabupaten Belitung di Pemilu 2024 mendatang dengan komposisi terdiri dari  17 laki- laki dan 8 keterwakilan perempuan.

Pendaftaran Kik Dudung sebagai Bacaleg PBB untuk bertarung di Pemilu 2024 tentu menjadi kejutan. Sebab, pegiat media sosial yang fenomenal ini menjatuhkan pilihan ke Partai Besutan Prof Yusril Ihza Mahendra.

BACA JUGA:Tampil Sebagai Pendatang Baru, PKN Belitung Sasar Generasi Milenial di Pemilu 2024

BACA JUGA:Target 4 1 1 di Pemilu 2024, DPC PKB Belitung Gandeng Dua Tokoh Pemuda Milenial

Lantas apa yang menjadi motivasi Akhlanuddin alias Kik Dudung, pria kelahiran Kelapa Kampit 1966 gabung menjadi Bacaleg DPC PBB Belitung.

Kik Dudung menyatakan, PBB dengan Ketua Umum Yusril Ihza Mahendra adalah partai hebat yang dilahirkan putra daerah. Makanya ia merasa bangga dengan partai milik orang Pulau Belitong.

"PBB itu hebat, yang ndak hebat itu system promosi. Dan saya merasa bangga sebagai partai urang Belitong karena pemikiran revolusioner itu dari Belitung," kata Kik Dudung kepada Belitong Ekspres, Senin (15/5/2023).

Menurut pimpinan redaksi media online Majalah Gema Uhamka ini, orang Padang amat bangga dengan PBB. Kondisi itu dirasakan malah sebaliknya di Belitung.

"Kite urang Belitong malah bangga dengan partai entah berantah. Jadi sekarang tanamkan PBB asli Belitong untuk Indonesia," tukas pria yang juga menjabat Dewan Redaksi majalah Ta’dib.

BACA JUGA:Cuma Modal No HP, Cuan 45Ribu! Bahkan Sampai Jutaan, Yuk Serbu Aplikasinya agar Dapat Hingga Jutaan

BACA JUGA:Pemilu 2024, Demokrat Target 1 Fraksi DPRD Belitung, Partai Buruh Tak Daftar Bacaleg

Berikut Daftar Lengkap Bacaleg DPC PBB Kabupaten Belitung :

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: