Inilah Impian Para Pencari Kerja! 9 Perusahaan di Indonesia dengan Gaji Tinggi

Inilah Impian Para Pencari Kerja! 9 Perusahaan di Indonesia dengan Gaji Tinggi

Ilustrasi pencari kerja.--TL: Youtube.com/Update Pro

BELITONGEKSPRES.CO.ID - Setelah lulus kuliah, sebagian besar pasti ingin segera mendapatkan pekerjaan. Dan pastinya para fresh graduate ini akan mengincar perusahaan terkenal yang menawarkan gaji dengan jumlah nominal yang besar.

Sebagaimana melansir Youtube.com/Update Pro, di Indonesia sendiri terdapat beberapa perusahaan ternama yang menawarkan hal tersebut. Bahkan perusahaan ini bisa dibilang menjadi tempat kerja idaman untuk para job seeker atau pencari kerja.

Tanpa banyak basa-basi, berikut sembilan perusahaan dengan gaji tinggi di Indonesia.

  • PT Freeport Indonesia 

PT Freeport Indonesia adalah perusahaan yang bergerak di industri pertambangan yang berada di wilayah timur Indonesia yaitu Papua. Sebagai salah satu perusahaan prestisius di tanah air, Freeport menjadi incaran dari para pelamar. 

Tidak hanya itu gaji dengan nominal yang fantastis dan berbagai macam tunjangan juga menjadi salah satu alasannya. Di mana rata-rata gaji per bulan yang diterima karyawan PT Freeport Indonesia sekitar Rp10juta.

BACA JUGA:Langsung Cair, Rekomendasi 3 Pinjaman Online Bunga Rendah Terpercaya 2023 dari Bank Digital

Sementara Untuk gaji maksimum bisa mencapai Rp42juta. Tidak hanya itu itu sebagai perusahaan multinasional, tentu sangat lazim jika PT Freeport Indonesia menyediakan fasilitas kerja yang lengkap dan berkualitas. Hal itu bertujuan untuk menciptakan suasana kerja yang baik dan mendapatkan hasil produksi yang mampu bersaing.

Gimana, tertarik nggak nih gabung di PT Freeport Indonesia?

  • PT Bank Central Asia

Siapa yang nggak kenal perusahaan perbankan yang satu ini. PT Bank Central Asia (Bank BCA) merupakan bank swasta terbaik yang ada di Indonesia.

Nah, biasanya digest perusahaan swasta dikenal memberikan nominal gajian cukup besar kepada para karyawannya. Untuk seorang Asisten 

Manager di BCA bisa digaji sebesar Rp16juta. Sementara Untuk gaji keseluruhan rata-rata maksimum di Bank BCA ini bisa mencapai Rp25juta per bulan.

Gimana, gajinya menggiurkan, bukan?

PT Bursa Efek Indonesia

PT Bursa Efek Indonesia atau Indonesia Stock Exchange adalah sebuah perusahaan yang bergerak di sektor keuangan, khususnya dunia saham. Di PT Bursa Efek Indonesia banyak terjadi transaksi bernilai besar yang melibatkan perusahaan-perusahaan ternama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: