Link Nonton Sudirman Cup 2023 Indonesia versus China, Babak Perempat Final Hari Ini, Jumat (19/5)

Link Nonton Sudirman Cup 2023 Indonesia versus China, Babak Perempat Final Hari Ini, Jumat (19/5)

Gbr 1. Drawing perempat final Sudirman Cup 2023. Gbr 2. Fajar Alfian, salah satu pemain Timnas Badminton Indonesia di Sudirman Cup 2023.--TL: IG @badmintalk_com/ @pbsi

BELITONGEKSPRES.CO.ID - Timnas Badminton Indonesia masih harus fight di perempat final bulu tangkis Sudirman Cup 2023 yang sedang berlangsung di Suzhou Olympic Sports Centre, China. Kamu pengen nonton dong, lalu di mana link nonton Sudirman Cup 2023?

Orait, laga Perempat final antara Indonesia versus China akan digelar Jumat (19/5/2023) pukul 16.00 WIB di Lapangan Suzhou 1. Nggak bisa nontong langsung di Suzhou Olympic Sports Centre, China, berikut link nonton Sudirman Cup 2023 yang bisa kamu saksikan melalui platform digital RCTI + di laman https://www.rctiplus.com/tv/rcti

Sebelumnya, perjalanan Timnas Indonesia di ajang Sudirman Cup 2023 sangat baik. Berawal menekuk Kanada 5-0. Anthony Sinisuka Ginting cs sapu bersih skor dengan kemenangan dua gim.

Kemudian laga kedua versus Jerman, Timnas Badminton Indonesia masih menurunkan pemain serupa, diantaranya Jonatan Christie dkk. Pada laga tersebut, Indonesia sukses taklukkan Jermang dengan skor 4-1. Meski nggak bisa sapu bersih, namun kemenangan ini membuat Tim Indonesia melanggang ke babak selanjutnya, yakni ketiga guna meraih juara Grup B.

BACA JUGA:Pertandingan Perempat Final Sudirman Cup 2023 Tantangan Besar Tim Indonesia, Ini Alasannya

Indonesia kembali turunkan Jonatan Christie dkk dalam laga melawan Thailand. Meski sudah mengantongi tiket ke perempat final, tak disangka Indonesia justru kalah dalam tiga gim pertama.

Baik Ganda Campuran, maupun Tunggal Putra dan Tunggal Putri Indonesia, semuanya ditaklukkan Thailand. Meski demikian, Ganda Putra dan Putri berhasil memperkecil poin dengan memenangkan dua pertandingan tersisa. Sehingga  laga tersebut berakhir dengan skor 3-2.

Hari ini, Jumat (19/5/2021), Timnas Badminton  Indonesia akan berhadapan dengan juara grup A China yang tampil sangat baik di Sudirman Cup 2023. Pada laga pertama fase grup, China sukses menyapu bersih Mesir dengan skor 5-0. Selanjutnya pada laga kedua China kembali sapu bersih pertandingan dengan skor 5-0 saat berhadapan dengan Singapura.

Sebelum keluar sebagai juara grup A, China juga tidak memberi poin Denmark satupun dan pertandingan berakhir dengan skor 5-0. Dengan skor kemenangan 5-0 selama tiga bertandingan, Indonesia harus berjuang keras untuk bisa menaklukkan China yang belum pernah kehilangan poin satu gim pun.

BACA JUGA:Perempat Final Sudirman Cup 2023, Indonesia Versus China

Selain Indonesia vs China, berikut ini jadwal Sudirman Cup 2023 pada Jumat 19 Mei 2023. 

1. 09:00 WIB: Taiwan vs Korea - Suzhou Olympic Sports Centre - 1

2. 09:00 WIB: Thailand vs Jepang - Suzhou Olympic Sports Centre – 2

3. 16:00 WIB: Indonesia vs China - Suzhou Olympic Sports Centre - 1

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: