Putuskan Farewell dari Team RRQ, Ada Apa dengan VYN?

Putuskan Farewell dari Team RRQ, Ada Apa dengan VYN?

Ucapan bagi Vyn yang farewell dari Team RRQ --TL: YouTube.com/Team RRQ

BELITONGEKSPRES.CO.ID - Kabar mengejutkan hadir dari scene Mobile Legends Indonesia. Salah satu legenda dari RRQ yang juga sosok Kapten tim yaitu Vyn atau Calvin putuskan farewell dari tim.

Setelah gagal merebut gelar juara di M4, MPL ID S11, dan SEA Games 2023, pro player bernama asli Calvin ini akhirnya memutuskan untuk hengkang dari tim yang membesarkan namanya.

Vyn yang telah bermain dengan team RRQ sejak MPL ID S4, mengumumkan pengunduran diri melalui beberapa akun media sosial resmi dari team RRQ.

"Thank you for the journey, El Capitan!", tulis Team RRQ di kanal resmi YouTube mereka.

Dalam video farewell Vyn di channel YouTube resmi RRQ, sang kapten mengungkapkan alasannya untuk pergi dari tim yang memberinya 3 gelar MPL ID.

BACA JUGA:Hasil Pertandingan Grand Final Sea Games MLBB, Tim Filipina Benamkan Malaysia 3:0

“Alasan gua keluar karena gua merasa udah stuck aja sih, kayak gua udah di level yang sama berulang kali dan gua butuh suasana baru,” kata Vyn.

Lebih lanjut, ia mengungkap keputusan ini sudah didiskusikan oleh manajemen RRQ dan rekan satu tim, yang rupanya mendukung keputusan tersebut.

"Karena gua kan udah lama juga, dan emang hasilnya bisa dibilang banyak hasilin gelar tapi di level yang itu itu aja kan, jadi gua merasa di tim butuh perubahan," pungkasnya.

Selama membela Team RRQ, Vyn telah mempersembahkan 3 trofi juara MPL ID untuk tim yang dijuluki raja dari segala raja.

Perjalanan Karir VYN Selama Membela Team RRQ di MPL ID

Pada MPL ID Season 5, VYN yang bertindak sebagai kapten tim berhasil menjadi juara setelah mengalahkan sang juara bertahan season sebelumnya Evos Legends.

Sedangkan pada MPL ID Season 6, VYN yang kembali dipercaya menjadi kapten Tim berhasil menjadi juara usai mengandaskan perlawanan tim Alterego E-sport.

BACA JUGA:Hero fighter yang Lagi Meta di Mobile Legend Sekarang, Dijamin Sampai Mythic

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: