Penjualan Tiket Pertandingan Indonesia Argentina Mulai 5 Juni, Harga Mulai Rp600 Ribu

Penjualan Tiket Pertandingan Indonesia Argentina Mulai 5 Juni, Harga Mulai Rp600 Ribu

Ilustrasi poster Tim Nasional Indonesia vs Argentina di FIFA Match Day di Stadion Utama GBK Jakarta, 19 Juni 2023--Twitter/@PSSI

BELITONGEKSPRES.CO.ID, JAKARTA - Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia atau PSSI resmi mengumumkan harga tiket nonton pertandingan Indonesia melawan Argentina.

Sesuai jadwalnya, Indonesia akan berhadapan dengan Argentina di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta pada tanggal 19 Juni 2023 mendatang.

Harga tiket tim nasional Indonesia dalam Laga FIFA Match Day dengan Argentina Paling Murah dijual Rp600 Ribu dan tertinggi Rp4,25 juta. Penjualan tiket mulai 5 Juni.

Sesuai pengumuman resmi PSSI, penjualan tiket Indonesia vs Argentina yang dibuka mulai 5 Juni diperuntukkan khusus untuk BRI card holder. 

Sedangkan untuk tiket umum laga antara Timnas Indonesia melawan Lionel Messi Cs bakal dijual mulai 6-7 Juni. Tiket bisa dibeli melalui website PSSI dan tiket.com.

Ketua Umum PSSI Erick Thohir mengatakan, sebanyak 60 ribuan akan dijual untuk nonton pertandingan Stadion Utama GBK yang berkapasitas sekitar 77 ribu orang itu.

BACA JUGA:Lebih Murah dari Coldplay, Ini Rincian Harga dan Cara Beli Tiket Pertandingan Indonesia vs Argentina

BACA JUGA:Geser Elon Musk, Orang Terkaya di Dunia Kini Ditempati Pemilik Brand Louis Vuitton

Hal itu disampaikan Erick Thohir pada saat konferensi pers di Stadion Utama Gelora Bung Karno atau GBK Jakarta, Senin 29 Mei 2023.

“Insyaallah tanggal 19 Juni kita punya pertandingan kelas dunia ada di Indonesia. Kita akan mulai pembelian tiket pada 5 Juni untuk BRI card holder,” ujar Erick Thohir.

Dia melanjutkan, lalu pada tanggal 6-7 Juni dijual secara umum dengan semua pembayaran. Pembelian tiket bisa dilakukan dengan website PSSI dan tiket.com

Erick Thohir menjelaskan, tiket yang dijual untuk nonton Indonesia melawan juara Piala Dunia 2022 Argentina mulai harga Rp600 ribu sampai Rp4,25 juta.

"Harga Rp600 ribu untuk kategori 3, Rp1,2 juta untuk kategori 2, Rp2,5 juta untuk kategori 1, dan Rp4,25 juta untuk VIP Barat dan Timur," jelasnya.

Erick Thohir juga mengumumkan terkait waktu kick off pertandingan timnas Indonesia melawan Lionel Messi Cas itu pukul 19.30 WIB. “Kick off nya jam 19.30 WIB,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: