Limit KUR BSI 2023 Hingga Rp 500 Juta Tanpa Bunga, Ini Syarat dan Cara Pengajuan

Limit KUR BSI 2023 Hingga Rp 500 Juta Tanpa Bunga, Ini Syarat dan Cara Pengajuan

ILustrasi: Limit pinjaman KUR BSI 2023 hingga Rp 500 juta --

BELITONGEKSPRES.CO.ID - Bank Syariah Indonesia adalah salah satu perbankan yang menyediakan fasilitas pembiayaan KUR atau kredit usaha rakyat.

KUR BSI bisa menjadi pilihan yang tepat bagi masyarakat yang membutuhkan pembiayaan untuk mengembangkan usaha. Selain syarat pengajuan lebih mudah, KUR cair tanpa riba.

Nah, apa saja Jenis-jenis KUR yang disediakan BSI untuk modal usaha. Apa syarat-syarat dan bagaimana cara pengajuan pinjaman KUR BSI untuk tahun 2023? Yuk kita simak artikel ini.

1. KUR Super Mikro

Pertama adalah pembiayaan modal KUR Super Mikro. Jenis KUR ini menyasar untuk pemenuhan kebutuhan modal kerja dan investasi UMKM.

Adapun plafon pembiayaan yang disediakan oleh BSI KUR Super Mikro maksimum Rp 10 juta. Pastinya tidak ada biaya administrasi yang harus dibayarkan.

2. KUR Mikro BSI

Kedua, BSI menyediakan fasilitas KUR Mikro. KUR Mikro BSI adalah pembiayaan untuk modal kerja dan investasi dengan batas yang lebih tinggi.

Para nasabah BSI bisa mengajukan pembiayaan KUR Mikro dengan jumlah nilai di atas Rp 10 juta hingga Rp 50 juta. Pasti juga tanpa memerlukan agunan.

3. KUR Kecil

Ketiga, BSI memberikan pembiayaan modal KUR Kecil. Program pembiayaan modal kerja dan investasi BSI ini diperuntukan bagi UMKM dengan limit yang lebih besar.

Pelaku UMKM yang menjadi nasabah BSI bisa mengajukan pembiayaan KUR Kecil dengan nilai mulai dari Rp 50 juta sampai dengan Rp 500 juta.

Pinjaman KUR BSI Tanpa Bunga

Permodalan KUR BSI tentunya berbeda dengan fasilitas pembiayaan KUR Mandiri ataupun bank lainnya. Bedanya nasabah bisa mendapatkan pinjaman tanpa bunga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: