Wow.. Hanya Dalam 12 Menit Tiket Indonesia Vs Argentina Ludes Terjual

Wow.. Hanya Dalam 12 Menit Tiket Indonesia Vs Argentina Ludes Terjual

Tiket Pertandingan Indonesia Vs Argentina ludes terjual --Radar Kepahiang

BELITONGEKSPRES.CO.ID - Tiket pertandingan persahabatan antara Timnas Indonesia Vs Argentina resmi dibuka pada hari Senin 5 Juni 2023.

Namun penjualan tiket pertandingan Indonesia Vs Timnas Argentina hanya dikhususkan untuk nasabah Bank Republik Indonesia (BRI).

Sedangkan untuk masyarakat umum penjualan tiket Timnas Indonesia melawan Argentina baru akan dibuka pada tanggal 6-7 Juni 2023.

Berdasarkan pantauan belitongekspres di aplikasi tiket.com, tiket tersebut sudah ludes terjual selang 12 menit sejak dibuka pada pukul 12.00 WIB. 

Mulai dari tiket Kategori 3, Kategori 2, Kategori 1, VIP Barat, hingga VIP Timur. Semua tiket tersebut sudah ludes alias habis oleh nasabah BRI.

BACA JUGA:Kisah Perpisahan Karim Benzema Setelah 14 Tahun Menjadi Striker Real Madrid

BACA JUGA:Momen Haru Saat Zlatan Ibrahimovic Umumkan Pensiun Dari Dunia Sepak Bola

Sebelumnya PSSI telah mengumumkan harga tiket laga persahabatan antara Indonesia dan Argentina. PSSI dipastikan tidak semahal tiket group musik luar negeri Coldplay.

Ketua Umum PSSI yang sakaligus juga menjabat sebagai Menteri BUMN, Erick Thohir mengatakan harga tiket termurah untuk pertandingan tersebut dijual dengan harga Rp600 ribu. 

Sedangkan harga tiket pertandingan termahal dalam laga melawan juara piala dunia 2022 itu yakni sebesar Rp4.250.000.

Erick Thohir juga mengonfirmasi bahwa ada beberapa kategori untuk penjualan tiket penonton di stadion tersebut, mulai dari Cat 1 sampai 3 hingga kategori VIP.

Untuk link pembelian tiket, Erick Thohir menjelaskan bahwa masyarakat RI bisa mengaksesnya di layanan marketplace tiket.com. 

BACA JUGA:Menangkan Piala FA 2023, Manchester City Fokus Kejar Treble Winner Musim Ini

BACA JUGA:Sebelum Ladeni Timnas Indonesia, Ini yang Dilakukan Argentina di Beijing

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: