Jadwal Final Liga Champions Manchester City vs Inter Milan, Link Live Streaming dan Prediksi Pertandingan

Jadwal Final Liga Champions Manchester City vs Inter Milan, Link Live Streaming dan Prediksi Pertandingan

Prediksi Pertandingan Final Liga Champions malam ini antara Manchester City vs Inter Milan -Ist-

BELITONGEKSPRES.CO.ID - Jadwal Final Liga Champions akan berlangsung malam ini, Minggu dini hari, 11 Juni 2023 pukul 02:00 WIB.

Pertandingan Final Liga Champions musim 2022/2023 antara Manchester City vs Inter Milan itu akan digelar di Ataturk Olympic Stadium, Istanbul, Turki.

Laga Final Liga Champions tersebut bisa kalian saksikan melalui siaran langsung di SCTV atau melalui live streaming di vidio.com. 

Manchester City musim ini akan mengincar treble winner pertama mereka sepanjang sejarah klub dalam Final Liga Champions tersebut.

Gelaran Liga Champions terasa akan sangat spesial bagi Halland dan kawan-kawan mengingat sebelumnya mereka sudah meraih dua gelar bergengsi yaitu liga Liga Inggris dan Piala FA.


BACA JUGA:Final Liga Champions Inter Milan Vs Manchester City, Pembuktian Club Terbaik Eropa Musim Ini

Dua musim yang lalu skuad asuhan Pep Guardiola ini juga berhasil mencapai Final liga Champions. Namun mimpi mereka menjadi juara harus terhenti karena harus kalah dari tim Inggris lainnya yaitu Chelsea dengan skor 1-0.

Berbeda dengan Manchester City yang tampil apik di semua kompetisi musim ini. Inter Milan justru harus terseok-seok di awal musim dan harus bersusah payah dipekan terakhir untuk merebut tiket Liga Champions musim depan.

Beruntung di Coppa Italia mereka berhasil keluar sebagai juara setelah mengandaskan perlawanan Fiorentina.

Namun Inter Milan memiliki DNA juara Liga Champions yang tidak dimiliki Manchester City.

Inter Milan tercatat telah memenangkan 3 kali gelar Liga Champions dan kali terakhir mereka memenangkannya yaitu pada musim 2009/2010.

BACA JUGA:Kisah Perpisahan Karim Benzema Setelah 14 Tahun Menjadi Striker Real Madrid

Prediksi Jalannya Pertandingan

Manchester City diprediksi akan melancarkan serangan sejak menit awal guna mengincar gol cepat seperti yang mereka lakukan di Final FA Cup melawan United.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: