6 Rekomendasi Tempat Instagramable di Bangka Belitung, Bikin Feed Makin Kece!

6 Rekomendasi Tempat Instagramable di Bangka Belitung, Bikin Feed Makin Kece!

Panorama Keindahan Pulau Lengkuas yang berlokasi di Tanjung Binga, Sijuk, Kabupaten Belitung, Kepulauan Bangka Belitung--belitungwonderful.com

BELITONGEKSPRES.CO.ID - Liburan sekolah tengah tahun menjadi momen yang dinanti-nantikan bagi para pelajar. Saatnya melepaskan diri dari rutinitas belajar dan menjelajahi tempat-tempat baru yang menarik.

Jika kamu mencari destinasi liburan yang tak hanya indah, tetapi juga Instagramable, Bangka Belitung atau Babel menjadi pilihan yang tepat.

Namun, untuk memastikan liburan berjalan dengan lancar dan tanpa kesulitan, memesan tiket pesawat menjadi langkah yang bijak.

Dalam hal ini, Citilink, salah satu maskapai penerbangan terkemuka di Indonesia, dapat menjadi pilihan yang tepat. Untuk mempermudah proses pemesanan tiket pesawat Citilink, kamu dapat menggunakan platform Traveloka.

Traveloka menyediakan layanan pemesanan tiket pesawat secara online yang praktis dan cepat. Dengan beberapa klik, kamu dapat memilih jadwal penerbangan yang sesuai dengan rencana liburanmu.

Lantas, apa saja rekomendasi tempat wisata Instagramable di Bangka Belitung? Simak deretannya di bawah ini.

1. Danau Kaolin


--lotuswisatabelitung.com

Ada satu tempat yang lagi hits banget di sini, namanya Danau Kaolin. Tak heran, karena tempatnya emang keren buat foto-foto Instagram! Nah, danau ini terkenal banget karena airnya yang warnanya kayak putih kehijauan gitu, jadi keliatan unik banget.

Lalu, di sekitar danau juga ada pasir putih yang bikin suasana makin cantik. Kamu bisa asik-asik selfie di pinggir danau atau naik perahu buat dapetin spot foto yang lebih oke. Pasti, foto-foto kamu di sini bakal bikin followers kamu iri dan minta rekomendasi tempat serupa!

Lokasi: Perawas, Tanjung Pandan, Kabupaten Belitung, Kepulauan Bangka Belitung

2. SD Laskar Pelangi


--Liputan Islam

Kalau kamu pernah baca novel atau nonton film "Laskar Pelangi", pasti udah gak asing lagi sama sekolah yang satu ini. SD Laskar Pelangi emang jadi terkenal banget berkat kisahnya yang bikin baper.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: