Sengit, Indonesia Tahan Imbang Palestina Dalam Laga FIFA Matchday

Sengit, Indonesia Tahan Imbang Palestina Dalam Laga FIFA Matchday

Laga FIFA Matchday Indonesia Vs Palestina berakhir Imbang 0-0 --Pssi

BELITONGEKSPRES.CO.ID - Hasil pertandingan FIFA Matchday yang mempertemukan Indonesia vs Palestina tadi malam berakhir dengan skor kacamata 0-0.

Pertandingan yang masuk kedalam kalender FIFA tersebut berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Rabu malam 14 Juni 2023.

Timnas Indonesia mendapatkan lawan yang berat di FIFA Matchday kali ini. Skuat Garuda harus berhadapan dengan tim peringkat 93 dunia yaitu timnas Palestina.

Timnas Indonesia sendiri sebetulnya tidak diunggulkan untuk memenangkan pertandingan lantaran peringkat FIFA yang sangat jauh.

Namun di laga tersebut, timnas Indonesia berhasil memberikan perlawanan yang sengit kepada tim tamu. Bahkan skuad asuhan Shin Tae-yong itu beberapa kali mendominasi jalannya pertandingan.

BACA JUGA:7 Pemain Sepak Bola Indonesia dengan Gaji Tertinggi, Nomor 1 Baru Dinaturalisasi PSSI

Jalanya pertandingan 

Timnas Indonesia mendapat peluang di menit ke-10 umpan silang Pratama Arhan dari sisi kanan berhasil disambut Rizky Ridho, namun sundulan sang bek melenceng jauh dari gawang Palestina.

Indonesia kembali mendapatkan peluang pada menit ke-18 melalui Dimas Drajad yang menerima umpan di kotak penalti. Namun tembakan sang striker berhasil ditangkap kiper Palestina.

Dimas Drajad kembali mendapatkan peluang pada menit ke-22, sayang ia kembali gagal mencetak goal setelah tidak bisa mengecoh kiper Palestina dalam duel satu lawan satu.

Peluang lagi-lagi didapat skuad garuda, kali ini giliran Marselino Ferdinan yang gagal mencetak goal usai tembakanya berhasil dihalau Hamadeh (Kiper Palestina).

Kemudian giliran pemain naturalisasi Indonesia Marc Klok yang menciptakan di menit ke-38. Namun sayang kepiawaian kiper Palestina membuat peluang Marc kembali gagal berujung goal.

BACA JUGA:Kandaskan Inter Milan di Final UCL, Manchester City Sukses Raih Treble Winner Musim Ini

Di menit ke-40 kali ini giliran Palestina yang menggempur pertahanan timnas Indonesia melalui Tamer Seyam, namun tembakannya gagal menemui sasaran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: