Miliki Visi Luar Biasa untuk Babel, Ini Harapan Beliadi Terhadap Dirut Baru PT Timah Tbk

Miliki Visi Luar Biasa untuk Babel, Ini Harapan Beliadi Terhadap Dirut Baru PT Timah Tbk

Wakil Ketua DPRD Babel Beliadi dan Dirut baru PT Timah Tbk Ahmad Dani Virsal--

BELITONGEKSPRES.CO.ID, TANJUNGPANDAN - Ahmad Dani Virsal menjabat Dirut PT Timah Tbk  menggantikan posisi Achmad Ardianto yang dipercaya sebagai Direktur SDA PT Aneka Tambang (Antam).

Wakil Ketua DPRD Provinsi Kepuluan Bangka Belitung (Babel) Beliadi berharap sebagai Dirut baru PT Timah Tbk Ahmad Dani Virsal bisa mendukung pembangunan pusat dan Babel.

"Saya cukup kenal dengan Pak Ahmad Dani Virsal ini. Saya tahu beliau orang jujur dan taat agama dan memiliki visi yang luar biasa untuk Babel," kata Beliadi kepada Belitong Ekspres, kemarin.

Pergantian dirut PT Timah berikut jajaran direksi lainya berdasarkan keputusan Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) di Timor Room, Hotel Borobudur, Jakarta Kamis (15/6/2023).

BACA JUGA:Jalan Suka Damai Desa Sukamandi Banjir Lagi, Padahal Beliadi Sudah Wanti-Wanti Singgung PT Timah

Beliadi percaya, saat PT Timah Tbk dipimpin langsung oleh putra daerah Babel akan lebih kondusip dan agresif. Kemudian bisa meningkatkan pendapatan untuk PT Timah Tbk dan Babel.

"Saya berharap masalah royalti dan saham untuk Pemprov Babel bisa dikomunikasikan lebih baik agar ada peningkatan," harap Beliadi yang juga Ketua DPC Partai Gerindra Belitung Timur.

Selain itu, Beliadi berharap agar Dirut PT Timah Tbk yang baru bisa merombak kepengurusan sampai ke tingkat bawah. Sebab pembersihan permainan pertimahan ini yang perlu dilakukan dengan pengawasan-pengawasan dari tingkat atas sampai tingkat bawah. 

Tak hanya itu, Beliadi juga mempunyai harapan PT Timah Tbk sebagai BUMN bisa menjadi penyumbang devisa terbesar bagi negara dan menjadi penyumbang PAD yang besar bagi Babel.

BACA JUGA:Ahmad Dani Virsal Jabat Dirut PT Timah Tbk yang Baru, Ini Latarbelakang Karirnya

"Pegawasan-pemgawsan di wastam wasprot perlu ditingkatkan pembinaan hubungan baik dengan masyarakat juga perlu pembinaan ekstra ditingkatkan agar PT Timah Tbk dan masyarakat merasa senang. Sekali lagi selamat bertugas kepada Dirut baru PT Timah Tbk Ahmad Dani Virsal, dan jajaran barunya," tandas Beliadi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: