Emak-emak Serbu, Belanja di BTK Mart Belitung Gratis 2 Liter Minyak Goreng

Emak-emak Serbu, Belanja di BTK Mart Belitung Gratis 2 Liter Minyak Goreng

Minyak goreng gratis tersedia di kasir BTK Mart Belitung--

BELITONGEKSPRES.CO.ID, TANJUNGPANDAN - Kabar bagus buat kaum ibu-ibu atau emak-emak, BTK Mart Belitung menawarkan promo belanja gratis minyak goreng.

Promo belanja gratis minyak goreng di pusat perbelanjaan retail modern di Tanjungpandan, Belitung ini, dimulai sejak bulan Juni 2023.

Setiap minimal pembelanjaan Rp 250 ribu di BTK Mart Belitung, Jalan Jenderal Sudirman Air Rayak ini, emak-emak berhak mendapatkan 1 liter minyak goreng kemasan gratis.

Selain itu, emak-emak di Belitung juga bisa mendapatkan 2 liter minyak goreng kemasan gratis alias cuma-cuma dengan belanja minimal senilai Rp500 ribu.

BACA JUGA:Cara Ajukan Pinjaman KUR BRI 2023 Limit Rp40 Juta, Angsuran Rp 773.400 per Bulan

BACA JUGA:Dapat Saldo DANA Gratis Rp800.000 Cuma Nonton Reels, Aplikasi Ini Wajib Dicoba

"Bebas belanja apa saja, yang penting minimal Rp 250 ribu untuk gratis 1 liter minyak goreng dan belanja Rp 500 ribu untuk 2 liter minyak goreng," kata salah satu kasir BTK Mart, Selasa (20/6/2023).

Menurut perempuan berhijab itu, promo belanja gratis minyak goreng di pusat perbelanjaan terlengkap di Tanjungpandan tersebut tidak ada batas waktu.

"Yang penting stoknya (minyak) masih tersedia dan promo belanja gratis minyak goreng ini berlaku hanya khusus hari Jumat, Sabtu dan Minggu saja," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: