Tiket Pesawat Garuda Indonesia Lagi Diskon 80 Persen, Cek Rutenya

Tiket Pesawat Garuda Indonesia Lagi Diskon 80 Persen, Cek Rutenya

Ilustrasi Pesawat Garuda Indonesia--

BELITONGEKSPRES.CO.ID - Penawaran menarik untuk terbang bersama Garuda Indonesia, yang memberikan diskon harga tiket hingga 80 persen.

Diskon khusus hingga 80 persen untuk tiket pesawat Garuda Indonesia berlaku mulai dari tanggal 19 hingga 28 Juni 2023.

Program Sales Office Travel Fair (SOTF) oleh PT Garuda Indonesia menawarkan potongan harga khusus diskon tiket pasawat tersebut.

Selain diskon hingga 80 persen, gelaran SOTF maskapai penerbangan Garuda Indonesia juga memberikan penawaran menarik lainnya.

BACA JUGA:Inilah Syarat Pinjaman KUR BRI 2023 Dengan Plafon Rp100 Juta, Bunga Rendah

BACA JUGA:Baca Artikel Doang Dapat Saldo DANA Gratis Rp 150.000 dari Aplikasi Ini, Cair Setiap Hari

Bank Mandiri sebagai mitra Garuda Indonesia memberikan cashback dan manfaat lainnya di beberapa tujuan tertentu untuk periode perjalanan pada tanggal 28 Juni 2024.

"Orang yang lebih suka bertransaksi langsung di kantor penjualan untuk pembelian produk dan layanan Garuda Indonesia lainnya," kata Irfan Setiaputra, Direktur Utama Garuda Indonesia dalam pernyataannya Rabu (21/6/2023).

Beberapa rute domestik yang mendapatkan penawaran menarik termasuk perjalanan pulang-pergi Jakarta-Yogyakarta mulai dari Rp 1,5 juta, Jakarta-Labuan Bajo mulai dari Rp 3 juta, dan Jakarta-Makassar mulai dari Rp 3,1 juta.

Selain itu, terdapat penawaran untuk perjalanan pulang-pergi Jakarta-Medan mulai dari Rp 3,3 juta, Jakarta-Balikpapan mulai dari Rp 2,5 juta, Jakarta-Lombok mulai dari Rp 2,5 juta, Jakarta-Padang mulai dari Rp 2,6 juta, Jakarta-Ambon mulai dari Rp 4,8 juta, dan Jakarta-Sorong mulai dari Rp 5,3 juta.

BACA JUGA:Emak-emak Serbu, Belanja di BTK Mart Belitung Gratis 2 Liter Minyak Goreng

BACA JUGA:Siapa Pengusaha Muda Terkaya di Indonesia, Ini Dia Orangnya, Kekayaan Capai Rp33 Triliun

Maspakai penerbangan in juga memberikan harga khusus untuk beberapa rute internasional, seperti Jakarta-Kuala Lumpur mulai dari Rp 2,7 juta, Jakarta-Singapura mulai dari Rp 3,4 juta, Jakarta-Bangkok mulai dari Rp 4,8 jutaan, Jakarta-Hongkong mulai dari Rp 4,3 juta.

Kemudian ada rute Jakarta-Seoul mulai dari Rp 9 jutaan, Jakarta-Sydney mulai dari Rp 8,8 juta, Jakarta-Tokyo mulai dari Rp 11,3 juta, Jakarta-Shanghai mulai dari Rp 5,7 juta, Jakarta-Amsterdam mulai dari Rp 11,1 jutaan, dan Jakarta-Melbourne mulai dari Rp 8,6 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: disway.id