Red Magic 8 Pro Plus Transformer Optimus Prime, HP Gaming Anti Lag

 Red Magic 8 Pro Plus Transformer Optimus Prime, HP Gaming Anti Lag

Red Magic 8 Pro Plus Transformers Optimus Prime--

BELITONGEKSPRES.CO.ID - Dalam artikel kali ini kita akan membahas lebih jauh terkait smartphone Red Magic 8 Pro Plus Transformers Optimus Prime.

Smartphone atau handpone (HP) tersebut merupakan edisi khusus dari Red Magic 8 Pro Plus guna menarik konsumen. Smartphone ini diklaim sebagai HP Gaming Anti Lag.

Dari box pembelian HP Red Magic 8 Pro Plus Optimus Prime benar-benar mencerminkan karakter Optimus Prime yang mewah dan elegan.

Di bagian depan box pembelian Handphone ini terdapat tulisan Red Magic dengan kepala Autobot yang menjadi ikon Optimus Prime.

Sedangkan di sisi kanan box terdapat tulisan Transformers Optimus Prime yang menunjukkan bahwa HP ini merupakan edisi khusus.

BACA JUGA:Ramah Lingkungan, Nokia Merilis HP Terbaru Design Berbahan Plastik, Spek Boleh Diadu

BACA JUGA:Infinix Note 30 Pro Dibekali Wireless Charging, Hp Gaming Harga Rp 3 Jutaan Menang Banyak

Beralih kebagian belakang, terdapat setengah kepala robot Optimus Prime yang keren dan menarik siapapun yang melihatnya.

Saat box dibuka, kamu akan mendapatkan aksesoris menarik yang melengkapi HP Red Magic 8 Pro Plus Transformers Optimus Prime ini semakin menarik.

Salah satunya adalah pin bros Transformers dengan gambar kepala Optimus Prime. Selain itu, terdapat juga venture yang menjadi pernak-pernik bagi penggemar Transformers.

Di dalam kotak pembelian, kamu juga akan mendapatkan casing berbahan metal yang dibelakangnya terdapat logo Optimus Prime dalam warna merah mengkilat yang memberikan sentuhan yang menarik.

BACA JUGA:Top 6 Rekomendasi HP Harga 1 Jutaan Terbaik 2023 dengan Performa Unggulan

BACA JUGA:Hp Poco F5 Hadir dengan Harga Murah Spek Dewa, 'Rusak' Pasar Smartphone Kelas Menengah

Di samping memiliki desain yang menawan, Red Magic 8 Pro Plus Transformers Optimus Prime juga mempunyai performa yang sangat tinggi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: