Pengusaha Asal Desa Selingsing Hibahkan Mushola ke Polres Belitung Timur

Pengusaha Asal Desa Selingsing Hibahkan Mushola ke Polres Belitung Timur

Acara serah terima bangunan dan tanah mushola beralamat Jalan A Yani RT 3, Dusun Seberang Desa Selingsing-Ist-

BELITONGKSPRES.CO.ID, GANTUNG - Pengusaha asal Desa Selingsing, Kecamatan Gantung, Edi Nirwandi menghibahkan bangunan mushola kepada Polres Belitung Timur (Beltim).

Acara serah terima bangunan dan tanah mushola beralamat Jalan A Yani RT 3, Dusun Seberang Desa  Selingsing, Kecamatan Gantung, dilakukan Senin (26/6/2023).

Hadir Camat Gantung Mustofa, Kepala Desa Selingsing Suyanto, Kapolsek Gantung AKP Gilang, tokoh agama dan beberapa masyarakat desa setempat.

Kapolres Belitung Timur AKBP Arif Kurniatan menandatangi prasasti peresmian mushola itu didampingi Pengusaha asal Desa Selingsing yang akrab disapa Edi Pincang.

BACA JUGA:2 Tahun Menjabat, Fezzi Nilai Kinerja Bupati Belitung Timur Belum Optimal

Edi Pincang mengatakan, agar sinergitas polisi dengan masyarakat terus berjalan dan lebih ditingkatkan lagi. "Alhamdulillah, dengan peresmian tadi sukses dan berjalan lancar," kata Edi Nirwandi.

Menurut Edi, hibah mushola tersebut sebagai bentuk sinergitas masyarakat bersama Polri. Dia berharap, hibah tanah ini dapat membantu tugas kepolisian dalam menjalankan tugasnya terutama dalam keagamaan.

"Mudah-mudahan ini dapat membantu tugas kepolisian dalam menjalankan tugasnya dalam beribadah," harapnya.

BACA JUGA:Polres Belitung Timur Gelar Berbagai Acara Peringati HUT ke-77 Bhayangkara

Kemudian, ia juga mengapresiasi jajaran Polres Beltim dalam pelaksanaan peresmian musola dan berharap itu bisa bermanfaat untuk polisi dan masyarakat sekitar.

"Semoga ini bisa bermanfaat dan dimanfaatkan untuk beribadah dan aktivitas agama," tandas Edi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: