Edisi Terbatas Disney Mickey Mouse Edition by Vespa, Harganya Bikin Mata Terbelalak

Edisi Terbatas Disney Mickey Mouse Edition by Vespa, Harganya Bikin Mata Terbelalak

Vespa Primavera Disney Mickey Mouse Edition-- (Foto: Vespa)

BELITONGEKSPRES.CO.IDVespa merilis produk terbatas Disney Mickey Mouse Edition untuk merayakan ulang tahun ke-100 perusahaan Disney yang istimewa.

Kerja sama antara brand Italia dan Disney menghasilkan Vespa Disney Mickey Mouse Edition sebagai produk edisi terbatas ini.

Dalam kolaborasi ini, tidak ada perubahan dalam desain bodi maupun spesifikasi. Vespa Primavera 150cc tetap hadir dengan pilihan warna hitam, merah, putih, dan kuning.

Vespa Primavera 150cc yang dibuat oleh perusahaan Italia ini menggambarkan sosok tikus legendaris yang menjadi kebanggaan Walt Disney.

Roda Vespa Primavera berwarna kuning melambangkan sepatu Mickey Mouse, sementara cermin hitam menggambarkan telinga bulat yang lucu.

BACA JUGA:Honda Benly 50 Siap Mengaspal di Indonesia, Stylish dan Super Super Irit, Segini Harganya

Sepeda motor ini dihiasi dengan siluet karakter Mickey Mouse yang menarik di kedua sisinya, serta di bagian depan.

Tanda tangan unik Mickey Mouse juga terlihat di jok dan rangka depan, dengan sentuhan yang menarik perhatian.

Grafis tambahan pada skuter ini mencakup garis besar siluet karakter Disney yang terkenal, serta ciri khasnya, yang terlihat pada tebeng depan dan bagian jok.

Kedua merek ini selalu menjadi tren dan ikon dari waktu ke waktu, karena memiliki identitas yang otentik dan khas yang tercermin dalam bentuk dan warnanya.

Michele Colaninno, Chief Executive of Global Strategy, Product, Marketing, and Innovation of the Piaggio Group, menyampaikan bahwa "Mimpi memungkinkan kita melihat masa depan dengan optimis, bahkan di waktu sulit seperti akhir-akhir ini."

BACA JUGA:Honda ST125 Dax Meluncur, si Mungil Dengan Spesifikasi dan Harga yang Bikin Melongo

Menurut Michele, Vespa sebagai ikon abadi tidak akan melewatkan kesempatan untuk merayakan hari jadi Disney ke-100. Ikoniknya, yaitu Mickey Mouse, dihormati melalui kreativitas, imajinasi, dan keceriaan, nilai-nilai yang selalu dipegang oleh Vespa dari dulu hingga sekarang.

Michele menambahkan bahwa kolaborasi antara Vespa dan Disney melambangkan perayaan dua perusahaan bersejarah dengan impian yang sejalan, yaitu memberi kesempatan kepada semua orang untuk mengekspresikan imajinasi mereka dengan bebas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: