Harga Terbaru dan Spesifikasi Huawei P60 Pro 2023, HP dengan Kamera Terbaik di Dunia

Harga Terbaru dan Spesifikasi Huawei P60 Pro 2023, HP dengan Kamera Terbaik di Dunia

Huawei P60 Pro, Hp dengan kamera terbaik di dunia --

BELITONGEKSPRES.CO.ID - Huawei menggebrak pasar smartphone dengan meluncurkan produk andalan barunya, seri Huawei P60, di China pada Kamis 23 Maret 2023 lalu.

Tiga model ponsel diluncurkan adalah Huawei P60, Huawei P60 Pro dan Huawei P60 Art, diklaim membawa banyak fitur baru yang hebat dan terbaik saat ini.

Yang paling menarik perhatian adalah hadirnya kamera variable aperture pada ketiga ponsel ini. Dengan kemampuan menyesuaikan lebar bukaan lensa antara f/1.4 dan f/4.0, kamera utama 48 MP (OIS)

Seri Huawei P60 dapat menyesuaikan intensitas cahaya sesuai dengan kondisi sekitar. Berkat kamera itu hasil foto yang dihasilkan sangat menakjubkan dengan detail luar biasa, bahkan dalam kondisi pencahayaan yang sulit.

Selain itu, Huawei P60 Pro juga dilengkapi dengan fitur pesan singkat (SMS) melalui jaringan satelit. Artinya meski tanpa sinyal ponsel, ketiga ponsel ini tetap bisa berkirim pesan singkat ke orang terdekat.

BACA JUGA:Huawei Matepad Pro 11, Tablet Paling Tipis dan Ringan di Dunia

Akan tetapi yang menjadi kendala, fungsi satelit SMS hanya tersedia di Cina.

Melihat tampilannya, ketiga ponsel flagship dari Huawei ini semuanya memiliki layar OLED LTPO 6,67 inci dengan resolusi Full HD Plus dan kecepatan refresh 120Hz.

Terlepas dari fitur-fitur umum ini, Huawei P60, P60 Pro dan P60 Art masih memiliki fitur uniknya sendiri yang membuatnya berbeda.

Hal tersebut karena Huawei terus berinovasi di dunia smartphone dengan memperkenalkan teknologi terbaru dan fitur yang mengagumkan. 

Peluncuran seri Huawei P60 merupakan bukti nyata komitmen Huawei dalam menghadirkan pengalaman pengguna yang luar biasa melalui produk-produk unggulannya.

Dengan kualitas fotografi yang terus meningkat dan fitur-fitur canggih yang ditawarkan, seri Huawei P60 pasti memenuhi harapan para penggemar Huawei. 

BACA JUGA:Huawei MatePad 11 2023 Meluncur di Indonesia, Ini Spek dan Harganya

Di garis depan inovasi, Huawei terus menunjukkan dirinya sebagai pemimpin dalam industri smartphone yang terus menciptakan pengalaman pengguna yang luar biasa. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: