Harga Terbaru BMW E36, Mobil Klasik Budget Tipis Andalan Para Kaula muda

Harga Terbaru BMW E36, Mobil Klasik Budget Tipis Andalan Para Kaula muda

Harga terbaru BMW E36 --Pxfuel.com

BELITONGEKSPRES.CO.ID - Punya budget yang tipis, tetapi ingin membeli mobil berkualitas baik dengan tema klasik? kami merekomendasikan membeli BMW E36.

BMW E36 diluncurkan pada tahun 1990 di Eropa dan menyebar ke seluruh dunia pada tahun 1991. 

Mobil klasik yang masih menjadi andalan kaula muda ini merupakan generasi ketiga dari BMW Seri 3 yang diproduksi oleh BMW.

Tipe BMW E36 juga merupakan mobil ini generasibpenerus dari BMW E30 dan digantikan oleh BMW E46 pada tahun 1998. 

Tapi, mengapa Anda harus membeli mobil ini? Bukankah mobil-mobil Eropa terkenal dengan bagian-bagiannya yang sibuk dan tangguh?

BACA JUGA:Program MyPertamina Tebar Hadiah, Beli BBM Jenis Ini Bisa Menang Mobil Pajero

Memang tidak bisa dipungkiri, karena banyak testimoni seperti itu. Tapi jangan pikirkan itu.

Jika memang tidak sepadan, lalu mengapa masih banyak mobil Eropa di jalanan? Lantas mengapa masih ada orang yang puas dengan mobil Eropa? Silakan jawab sendiri.

Varian dan mesin yang berbeda

BMW E36 merupakan salah satu produk sukses BMW. Apalagi mobil ini memiliki banyak variasi untuk Anda pilih sesuai dengan kepribadian Anda. 

Untuk varian pertama dari mobil BMW E36 (318i), yang punya dengan kode mesin M40 berkapasitas 1.800 cc. Ini bagus untuk Anda yang mencari > performa. 

BACA JUGA:China Kembali Hadirkan Mobil Terbang Terbaru, Intip Konsepnya

Tetapi jika Anda mencari kecepatan, itu tidak cukup. Tapi apakah Anda benar-benar mencari kecepatan, di tengah kemacetan yang menjadi penyakit di seluruh kota di Indonesia? 

Tipe kedua yaitu BMW E36 (320i), kode mesin M50B20 berkapasitas 2.000 cc, 6 silinder. Mesin ini sering disebut “mesin jahit” karena suaranya yang sangat keras. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: