Harga Infinix InBook X1 Pro Makin Murah, Laptop yang Banyak Tawarkan Fitur Hebat

Harga Infinix InBook X1 Pro Makin Murah, Laptop yang Banyak Tawarkan Fitur Hebat

Infinix InBook X1 Pro Laptop harga Rp 7 jutaan terbaik--Shopee

Perangkat berukuran panjang 32,3 cm, lebar 21,9 cm, dan tebal 1,63 cm ini memberikan bobot kurang lebih 1,47 kg, masih cukup ringan untuk dibawa kemana-mana.

Infinix InBoox X1 Pro juga dilengkapi dengan adaptor pengisian daya 65W dengan konektor USB Tipe C yang dapat dilepas untuk penyimpanan yang lebih terorganisir dengan berat 253 gram untuk berat total 1,72 kg.

Soal layar, Infinix InBoox X1 Pro memiliki layar IPS 14 inci dengan resolusi Full HD (1920 x 1080 px) dan kecepatan refresh 60Hz.

Layarnya dilengkapi dengan permukaan anti-silau, nyaman digunakan, tidak ada pantulan yang menghalangi nyaman digunakan dan dapat dibuka hingga 180 derajat.

Sedangkan untuk color gamut yang dihasilkan oleh layar, Infinix mengatakan laptop tersebut memiliki 100% sRGB color gamut, yang artinya sepadan dengan harganya.

BACA JUGA:Harga dan Spesifikasi ASUS Zenbook S13 OLED, Laptop Tertipis Juga Teringan di Dunia

Batas layar di sisi kanan dan kiri relatif tipis, hanya sekitar 4,13mm. Di bagian atas adalah takik berisi webcam HD 720p dan 2 mikrofon yang ditempatkan di kedua sisi webcam.

Dari segi suara atau audio, dilengkapi dengan 2 speaker Base 1,5 Watt dan dua tweeter 0,8 Watt.

Speaker utama diletakkan di bagian bawah, dekat sudut depan laptop, sedangkan tweeter diletakkan di atas, di antara dua engsel display.

Kualitas suaranya sedikit lebih dalam dari kebanyakan, volume yang dihasilkan lumayan, bisa dibilang kencang untuk laptop terjangkau.

Sayangnya, di kotak penjualannya, laptop ini hanya hadir dengan charger Type-C. Ini berarti port USB Type-C tidak dapat digunakan saat laptop perlu diisi daya.

Sedangkan port yang mendukung output layar dan transmisi data sebaiknya digunakan untuk hal lain.

Keyboard laptop ini menggunakan desain tombol chiclet. Tombol panah atas dan bawah hanya berukuran setengah dari tombol lainnya.

BACA JUGA:Harga Cuma 2 Jutaan, Rekomendasi Laptop Termurah 2023 Berikut Spesifikasinya

Jarak antar tutsnya hanya cukup, sehingga saat digunakan cukup nyaman untuk mengetik. Ukuran touchpadnya cukup besar dan posisinya berada di tengah bodi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: