Infinix Hot 30 Play Cocok untuk Gamer dengan Anggaran Terbatas, Harga Murah Banget

Infinix Hot 30 Play Cocok untuk Gamer dengan Anggaran Terbatas, Harga Murah Banget

Infinix Hot 30 Play resmi meluncur di Indonesia--Infinix Official Store

BELITONGEKSPRES.CO.ID - Infinix kembali meluncurkan handset terbarunya di Indonesia yaitu Handphone Infinix Hot 30 Play. HP  Infinix Hot 30 Play hasil mengisi segmen kelas menengah di pasar lokal, Senin (10/7/2023).

Yang menarik dari smartphone ini adalah spesifikasinya yang diklaim unggul dengan harga terjangkau serta Cocok untuk gamer dengan anggaran terbatas.

Hal ini membuat Infinix Hot 30 Play cocok untuk segmen pengguna dengan anggaran terbatas, terutama bagi mereka yang mencari ponsel gaming dengan harga yang terjangkau.

Sergio Ticoalu, Country Marketing Manager Infinix Indonesia, menjelaskan bahwa Hot 30 Play menawarkan kombinasi baterai yang besar, layar tajam dengan tingkat penyegaran tinggi, fitur gaming khusus, dan penyimpanan yang memadai dengan RAM yang dapat diperluas, dengan harga mulai dari hanya Rp 1,2 juta.

"Kami persembahkan Infinix Hot 30 Play dengan spesifikasi yang sangat kompetitif di kelasnya. Hot 30 Play dapat menjadi pilihan ideal bagi generasi muda yang aktif dan ingin pengalaman yang andal dan tahan lama tanpa perlu khawatir tentang daya baterai yang lemah," ujar Sergio seperti dilansir Jawapos.com.

BACA JUGA:Infinix Note 30 Pro Dibekali Wireless Charging, Hp Gaming Harga Rp 3 Jutaan Menang Banyak

Infinix Hot 30 Play dilengkapi dengan baterai 6.000mAh yang memberikan waktu siaga yang lebih lama dan mendukung pengguna dalam melakukan berbagai aktivitas seluler, seperti hingga 70 jam panggilan telepon, 25 jam streaming video, dan 18 jam bermain game seluler.

Dengan teknologi AI Fast Charging 18W, proses pengisian daya Hot 30 Play diklaim lebih cepat dan efisien. Di samping itu, Infinix Hot 30 Play juga dilengkapi dengan Mode Hemat Daya Ultra yang sangat bermanfaat dalam situasi darurat.

Dalam hal visual, Infinix Hot 30 Play memiliki layar 6,82 inci HD+ Cinema Quality Display yang lebar dengan cakupan warna NTSC 85%, meningkatkan pengalaman visual menjadi lebih mendalam dan tajam. Layar Hot 30 Play juga dilengkapi dengan tingkat penyegaran 90Hz, memberikan kenyamanan saat menggulir aplikasi.

Untuk pengguna yang sering beraktivitas di luar ruangan, Hot 30 Play menawarkan tingkat kecerahan hingga 500 nit, sehingga tampilan tetap terlihat jelas di bawah sinar matahari langsung.

BACA JUGA:Harga Infinix InBook X1 Pro Makin Murah, Laptop yang Banyak Tawarkan Fitur Hebat

Fitur unggulan Infinix, yaitu Extended RAM, juga hadir di Infinix Hot 30 Play. Teknologi perluasan RAM ini menggandakan kapasitas RAM awal 4GB menjadi 8GB, menghasilkan kecepatan startup yang lebih baik dan memungkinkan lebih banyak aplikasi berjalan secara bersamaan.

Dalam hal penyimpanan, perangkat ini menawarkan ruang penyimpanan internal sebesar 64GB, yang dapat diperluas hingga 1TB dengan kartu MicroSD, berkat adanya slot triple di Infinix Hot 30 Play.

Sebagai seri yang erat kaitannya dengan gaming, Hot 30 Play dilengkapi dengan sejumlah fitur khusus untuk meningkatkan pengalaman bermain game seluler. Ditenagai oleh prosesor gaming Helio G37 yang dipasangkan dengan CPU ARM Cortex-A53 yang tangguh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: