Terima Kunjungan Silaturahmi, Herman Suhadi Bangga Putra Daerah Babel Jadi Dirut PT Timah

 Terima Kunjungan Silaturahmi, Herman Suhadi  Bangga Putra Daerah Babel Jadi Dirut PT Timah

Ketua DPRD Provinsi Kepulauan Babel Herman Suhadi menerima kunjungan silaturahmi Dirut PT Timah Tbk Ahmad Dani Virsal bersama jajaran direksi-Ist-

BELITONGEKSPRES.CO.ID, PANGKALPINANG - Ketua DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Herman Suhadi menerima kunjungan silaturahmi Direktur Utama (Dirut) PT Timah Tbk yang belum lama dilantik pada Selasa (11/7/2023).

Kedatangan Dirut PT Timah Tbk, Ahmad Dani Virsal bersama jajaran direksi disambut langsung Herman Suhadi, Wakil Ketua DPRD Beliadi, Ketua Komisi III, Adet Mastur dan Anggota komisi III, Heryawandi di ruang kerja Ketua DPRD Babel.

Dalam pertemuan silaturahmi itu, Herman Suhadi menyampaikan rasa bangganya karena putra daerah bisa menduduki jabatan strategis di perusahaan plat merah PT Timah Tbk.

"Kami sebaga putra daerah juga ikut bangga perusahaan PT Timah TBk bisa dipimpin oleh orang dari Provinsi Kepulauan Bangka Belitung," kata politisi PDI Perjuangan Herman Suhadi.

BACA JUGA:Prestasi SSB Bintar FC Dapatkan Dukungan PT Timah Tbk Dalam Liga Sentra Indonesia

BACA JUGA:Ketua DPRD Babel Tinjau Samsat Keliling di Belitung, Herman Suhadi: Kalian Pahlawan PAD

Menurut Herman Suhadi, ketika putra daerah terpilih tentunya banyak harapan dan keinginan dari masyarakat Babel, khususnya terkait kontribusi perusahaan plat merah terhadap pembangunan daerah.

"Keinginan masyarakat kita tidak lain dan tidak bukan adalah bagaimana komoditi timah ini bisa mensejahterahkan masyarakat Bangka Belitung," kata Herman Suhadi di hadapan Dirut PT Timah Tbk Ahmad Dani Virsal.

Maka dari itu, dirinya berharap agar antara DPRD, Pemrov Babel dengan PT. Timah Tbk dapat menjalin komunikasi dan sinergitas yang baik dalam membangun bumi serumpun sebalai. 

"Mineral timah merupakan merupakan salah satu komoditi yang bisa kita banggakan untuk memberikan kontribusi yang besar bagi pembangunan di Bangka Belitung," tandasnya.

Sementara itu, Dirut PT Timah Tbk, Ahmad Dani Virsal mengatakan, selain mempererat hubungan kerja, kunjungan silaturhami juga untuk menjawab permasalahan dan tantangan ke depan dalam memajukan Babel. 

BACA JUGA:Miliki Visi Luar Biasa untuk Babel, Ini Harapan Beliadi Terhadap Dirut Baru PT Timah Tbk

BACA JUGA:Genjot PAD, Herman Suhadi Ingin Mess Bougenville jadi Tempat Menginap Terbaik di Pulau Belitung

"Saya hadir di sini bersama jajaran direksi tidak hanya sekedar memperkenalkan diri saja. Harapan besarnya semoga ke depan BUMN khususnya PT Timah Tbk ini dapat bersinergi dan berkolaborasi dengan Pemprov dalam membangun daerah, utamanya untuk kepentingan masyarakat Bangka Belitung," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: