SMP Negeri 1 Kelapa Kampit Torehkan Prestasi di Ajang FLS2N Belitung Timur 2023

SMP Negeri 1 Kelapa Kampit Torehkan Prestasi di Ajang FLS2N Belitung Timur 2023

Kepala SMP Negeri 1 Kelapa Kampit, Sarman S.Pd sengaja menyerahkan hadiah di lapangan upacara yang disaksikan oleh seluruh siswa dan guru-Ist-

BELITONGEKSPRES.CO.ID, KELAPA KAMPIT - SMP Negeri 1 Kelapa Kampit kembali menorehkan prestasi melalui ajang FLS2N tingkat Belitung Timur tahun 2023.

Dengan capaian tersebut, SMP Negeri 1 Kelapa Kampit secara otomatis terpilih sebagai perwakilan Kabupaten Belitung Timur dalam kompetisi di tingkat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel).

Sebagai penghargaan atas prestasi ini, Kepala SMP Negeri 1 Kelapa Kampit, Sarman S.Pd sengaja menyerahkan hadiah di lapangan upacara yang disaksikan oleh seluruh siswa dan guru.

"Pada hari ini, kami mengumumkan dan menyerahkan hadiah kepada pemenang lomba FLS2N tingkat Kabupaten Belitung Timur tahun 2023 saat upacara pagi di hadapan seluruh siswa-siswi," ucap Sarman pada Selasa (18/7/2023).

Sarman menjelaskan bahwa kesuksesan siswa-siswa mereka dalam meraih juara tidak terlepas dari peran penting guru pembimbing, terutama guru-guru SMP Negeri 1 Kelapa Kampit yang terlibat dalam pembinaan seni.

BACA JUGA:Juara Umum Kedua, SMAN 1 Manggar Borong Medali Kejurda Pelajar Bangka Belitung 2023

"Alhamdulillah, pada tahun ini kita diberikan kesempatan untuk meraih juara lagi. Saya ingin mengucapkan selamat dan terima kasih khusus kepada para pembina, pelatih, dan anak-anak yang telah berjuang keras, berlatih dengan tekun dan disiplin. Semoga dengan kegiatan seperti ini, kita dapat lebih mengoptimalkan potensi yang ada di sekolah kita," pesan Sarman.

Adapun kompetisi yang berhasil meraih prestasi adalah Juara 1 dalam kategori Musik Tradisional, Juara 1 dalam kategori Bernyanyi Solo, dan Juara 2 dalam kategori Tari Tradisional.

Saat ini, SMP Negeri 1 Kelapa Kampit masih menunggu hasil kompetisi FLS2N tingkat Provinsi yang telah berlangsung pada tanggal 26-27 Juni 2023 lalu.

"Tentunya, kita semua berdoa agar meraih hasil terbaik guna membanggakan sekolah dan Kabupaten Belitung Timur," tutup Sarman.

BACA JUGA:Tes Akmet Bandung di Belitung Timur Sepi Peminat, Padahal Lulusannya Mudah Diterima Bekerja

Berikut ini adalah nama-nama siswa dan kompetisi yang berhasil meraih juara:

Juara 1 Lagu Tradisional: 

Muhammad Randi Wirantama
Zenit Ibaneza
Muhammad Rayhano Dengga
Dizan Prioamy
Irwan Prasetya
Pelatih : Tiwan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: