Siswa SMPN 4 Tanjungpandan Sabet Medali Emas Cadet Pemula di Kejurprov Babel Taekwondo Challenge 2023

Siswa SMPN 4 Tanjungpandan Sabet Medali Emas Cadet  Pemula di Kejurprov Babel Taekwondo Challenge 2023

Muhammad Azario Castar siswa SMPN 4 Tanjungpandan, Belitung-Ist-

BELITONGEKSPRES.CO.ID, TANJUNGPANDAN - Siswa SMPN 4 Tanjungpandan berhasil menyabet medali emas kategori cadet pemula pada Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Bangka Belitung (Babel) Taekwondo Challenge 2023.

Atlet bernama Muhammad Azario Castar mempersembahkan medali emas Cadet Pemula dalam Kejurprov Babel Taekwondo Challenge 2023 di GOR Sahabudin Pangkalpinang, Babel 15-16 Juli.

Muhammad Azario Castar merasa bangga bisa mengharumkan nama SMPN 4 Tanjungpandan, Belitung dan Club Spartan Lanud ASH Taekwondo dengan meraih prestasi yakni medali emas.

"Alhamdulillah bersyukur dan bahagia, senang bisa mengharum kan nama sekolah agar dapat memotivasi juga untuk teman-teman yang lain agar selalu semangat berlatih dan berkarya," kata Muhammad Azario Castar kepada Belitong Ekspres, Selasa (18/7/2023).

BACA JUGA: DKPP Belitung Optimis Komoditas Bawang Merah Meningkat dengan Sekolah Lapang

Menurut Muhammad Azario Castar, ia memang optimis bisa meraih prestasi dalam ajang Kejuaraan Babel Taekwondo Challenge 2023, sebab ia telah rutin berlatih.

Apalagi, ia sudah lama menekuni olahraha taekwondo sejak duduk di bangku Sekolah Dasar (SD) dan selalu mengikuti event kejuaraan misalnya di Pekanbaru dan Bogor.

Namun, ia akan terus berlatih hingga terus berprestasi di tingkat yang lebih tinggi nantinya. "Harapan kedepannya tidak merasa puas dahulu, tetap semangat, dan jangan pantang menyerah," ungkap siswa kelas 8 itu.

Castar juga berpesan, kepada teman-teman lain agar terus menjaga kekompakan dalam tim ataupun dengan tim taekwondo lainnya.

BACA JUGA:Putra Daerah Belitung Siap Harumkan Indonesia di Ajang IESF World Esports Championship 2023

"Insyaallah terus semangat kalau ada waktu dan semua atas izin Allah semoga selalu dapat mengikuti event-event lainnya," tandas Castar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: