Ada Google Opinion Rewards, Berikut Aplikasi Penghasil Uang 2023

Ada Google Opinion Rewards, Berikut Aplikasi Penghasil Uang 2023

Aplikasi Google Opinion Rewards-Ist-

BELITONGEKSPRES.CO.ID - Kemajuan teknologi telah banyak membantu masyarakat dalam mendapatkan penghasilan tambahan melalui berbagai aplikasi penghasil uang 2023.

Namun, Kamu harus tetap berhati-hati. Sebab tidak sedikit aplikasi penghasil uang yang menawarkan iming-iming besar namun tidak dapat membuktikan penghasilannya.

Untuk itu, penting untuk lebih cermat dalam memilih aplikasi penghasil uang yang terpercaya. Berikut beberapa 5 aplikasi penghasil uang terbukti membayar seperti dilansir jawapos.com: 

Google Opinion Rewards

Google Opinion Rewards adalah aplikasi yang memberikan upah bagi pengguna yang menyelesaikan survei singkat dari Google. Kamu akan mendapatkan upah dalam bentuk kredit Google Play, yang bisa digunakan untuk membeli aplikasi, game, dan konten digital lainnya di Google Play Store.

BACA JUGA:Simak! Gini Cara Dapat Saldo DANA Gratis dari Google Rp350.000

BACA JUGA:Buruan, Ini Cara Dapat Saldo DANA Gratis Rp450.000 Resmi dari Aplikasi Google

Cara menggunakan aplikasi ini adalah dengan mengunduh dan menginstal Google Opinion Rewards dari Play Store atau App Store, lengkapi profil, dan mulailah menerima survei.

Setelah menyelesaikan survei Google Opinion Rewards atau google survei berhadiah, Kamu akan mendapatkan upah dari aplikasi tersebut

Swagbucks

Swagbucks menawarkan berbagai cara untuk menghasilkan uang, seperti mengisi survei, berbelanja secara online, dan menonton video.

Kamu hanya perlu mendaftar dan membuat akun di Swagbucks, lalu memilih tugas yang ingin dikerjakan.

Setelah menyelesaikan tugas, pengguna akan menerima poin yang dapat ditukarkan dengan kartu hadiah atau uang tunai melalui PayPal.

BACA JUGA:Gaji YouTuber dengan 1.000 Subscriber, Segini yang dibayarkan Google

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: