Lagi Trending, Berikut Cara Beli Centang Biru Instagram

 Lagi Trending, Berikut Cara Beli Centang Biru Instagram

Cara Beli Centang Biru Instagram --Instagram/@gilangyusron

BELITONGEKSPRES.CO.ID - Meta baru saja meluncurkan kebijakan baru yang memungkinkan verifikasi (Centang Biru) berbayar untuk pengguna Instagram dan Facebook.

Fitur ini muncul beberapa saat sebelum Elon Musk meluncurkan verifikasi berbayar di Twitter sebagai platform yang menjadi miliknya.

Peluncuran kebijakan baru verifikasi berbayar tersebut dapat memberikan tanda centang biru kepada user Instagram di akun mereka.

Sebelumnya, ini hanya bisa didapatkan oleh pengguna Instagram yang merupakan public figure seperti selebriti, politikus, dan selebriti lainnya.

BACA JUGA:11 Akun Instagram dengan Pengikut Terbanyak di Indonesia, Presiden Jokowi Nomor Berapa?

Dengan verifikasi berbayar ini, pengguna Instagram tanpa hak istimewa di atas kini dapat mengautentikasi dengan tanda centang biru. 

Sehingga akun Instagram mereka dapat tampil lebih otentik dan menunjukkan bahwa itu adalah akun asli mereka sendiri.

Tidak hanya itu, secara tidak sadar logo ini dapat berpengaruh secara tidak langsung karena akun Instagram dan nama kita semakin dikenal.

Lalu bagaimana cara membeli centang biru di Instagram? berikut berdasarkann informasi yang dirangkum Belitong Ekspres.

BACA JUGA:6 Rekomendasi Tempat Instagramable di Bangka Belitung, Bikin Feed Makin Kece!

Cara Beli Centang Biru Instagram 

Untuk beli dan mendapatkan fitur centang biru di Instagram, Kamu perlu menjadi pelanggan Meta Verified atau memenuhi kriteria yang ditetapkan oleh Instagram berdasarkan beberapa faktor.

Layanan ini ditujukan untuk pengguna berusia 18 tahun ke atas dan memenuhi persyaratan operasional minimum, bersama dengan tanda pengenal yang dikeluarkan pemerintah.

Memang, Meta berhak membuat keputusan akhir dan mencabut lencana kapan saja jika akun Instagram melanggar aturan dan ketentuan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: