Paling Dicari Konsumen, Galaxy Z Flip 5 & Z Fold 5 Edisi Nusantara 'Indonesia Banget' Ludes Terjual

Paling Dicari Konsumen, Galaxy Z Flip 5 & Z Fold 5 Edisi Nusantara 'Indonesia Banget' Ludes Terjual

Kolaborasi antara Samsung dengan brand lokal Sejauh Mata Memandang dalam menghadirkan Galaxy Z Flip 5 & Fold 5 Nusantara Edition-Ist-

BELITONGEKSPRES.CO.ID - Samsung Electronics Indonesia berkolaborasi dengan brand fashion lokal favorit konsumen Indonesia, yaitu Sejauh Mata Memandang, untuk merilis paket Galaxy Z Flip 5 atau Z Fold 5 Edisi Nusantara.

Kolaborasi ini menyajikan Edisi Nusantara, sebuah paket Galaxy Z Flip 5 atau Z Fold 5 dengan wallpaper dan koleksi aksesori eksklusif berdesain khas Indonesia dan terinspirasi dari kearifan lokal Tanah Air.

Tas mungil dari Sejauh Mata Memandang dan Nusantara Edition (Edisi Nusantara) cover skin dengan pola spesial dirancang untuk menonjolkan seni dan budaya Indonesia.

Kolaborasi antara Samsung dan Sejauh Mata Memandang ini berhasil mendapat animo yang luar biasa dari konsumen, di mana seluruh koleksi aksesori Nusantara Edition telah habis terjual.

BACA JUGA:HP Terbaru Samsung, 3 Alasan Harus Jadi Orang Pertama Miliki Galaxy Z Flip 5 dan Galaxy Z Fold 5

BACA JUGA:Samsung Galaxy Z Flip5 dan Z Fold5 Meluncur, Hadirkan Berbagai Inovasi Terbaru Tak Tertandingi

“Kami mengucapkan terima kasih kepada konsumen setia Samsung atas antusiasmenya terhadap Galaxy Z Flip 5 dan Z Fold 5 Edisi Nusantara yang terjual habis hingga kemarin," kata Verry Octavianus, MX Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Aksesoris dan motif yang didesain sarat dengan ikon Indonesia seperti batik tambal, ayam jago, segi empat khas Bali, daun semanggi, dan ombak laut yang mengingatkan keindahan laut Indonesia didisain otentik oleh brand lokal ternama: Sejauh Mata Memandang.

Desain ini juga akan dipamerkan bersama dengan karya ilustrator lokal, Liunic, di Flip Town. Mulai tanggal 30 Juli sampai 29 Agustus, Flip Town akan berada di M Bloc Space untuk memungkinkan anak-anak muda menikmati pengalaman baru dengan Galaxy Z Flip 5 dan Galaxy Z Fold 5.

BACA JUGA:Samsung Galaxy A04s Vs Redmi 12C, HP Mana yang Lebih Baik dari Segi Desain, Kamera, dan Performa?

BACA JUGA:Harga HP Terbaru Samsung Galaxy F2 5G 2023 yang Segera Dirilis, Layar Jernih Baterai Awet Tahan Lama

Berikut ini adalah paket Galaxy Z Flip 5 | Z Fold 5 Edisi Nusantara banyak dicari atau diburu oleh konsumen berisi aksesoris bernuansa Indonesia yang disukai oleh konsumen Indonesia : 

  1. Samsung Galaxy Z Flip 5 atau Galaxy Z Fold 5
  2. Motif Edisi Nusantara sebagai wallpaper dan logo booting di layar Galaxy Z Flip 5 & Z Fold 5
  3. Microbag berdesain Edisi Nusantara
  4. Nusantara Edition Cover Skin
  5. Clear Gadget Case

Samsung dan Sejauh Mata Memandang berkomitmen dalam menerapkan prinsip berkelanjutan dalam produknya. Galaxy Z Fold 5 | Z Flip 5 menggunakan bahan daur ulang seperti plastik, logam, kaca, dan kertas pada beberapa komponen, sebagai upaya konkret Samsung dalam mendukung keberlanjutan.

Sejauh Mata Memandang juga menerapkan konsep slow fashion dan telah menggunakan bahan tekstil daur ulang, baik dari limbah manufaktur maupun konsumsi manusia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: