Cair Rp300 Ribu, Ini Cara Dapat Uang Pakai Google Bard AI

Cair Rp300 Ribu, Ini Cara Dapat Uang Pakai Google Bard AI

Ilustrasi Google Bard AI yang bisa meghasilkan uang--net

BELITONGEKSPRES.CO.ID - Tahukah kamu Google Bard AI (Artificial Intelligence) yang baru dirilis sejak Februari 2023 ternyata dapat dimanfaatkan sebagai cara untuk mendapatkan uang.

Sebelum membahas cara mendapatkan uang pakai Google Bard AI, mari kita kenali program kecerdasan buatan Google yang mirip dengan Chat GPT tersebut.

Google Bard AI telah diluncurkan dengan dukungan lebih dari 40 bahasa dan bahkan dapat menerima perintah dalam bentuk gambar.

Seperti yang dijelaskan oleh Amarnag Subramanya, VP Engineering Google, pada 13 Juli 2023, Bard AI juga memungkinkan pengguna untuk menandai respon, membagikan dan menyesuaikannya, serta mengekspor kode Python.

BACA JUGA:Ada Google Opinion Rewards, Berikut Aplikasi Penghasil Uang 2023

BACA JUGA:Simak! Gini Cara Dapat Saldo DANA Gratis dari Google Rp350.000

Berdasarkan artikel yang dipublikasikan oleh Media Indonesia, Google Bard memiliki beberapa kelebihan dibandingkan dengan Chat GPT, termasuk menyediakan layanan secara gratis.

Sementara Chat GPT menawarkan layanan gratis, untuk keseluruhan fungsionalitasnya memerlukan pembayaran. Bard AI, di sisi lain, menyediakan semua layanannya secara gratis.

Salah satu cara untuk mendapatkan uang dengan memanfaatkan Google Bard AI adalah dengan memaksimalkan fungsinya untuk mendapatkan Rp300.000 per tugas melalui situs freelancer Projects.

Cara Dapat Uang dari Google Bard AI

Caranya adalah dengan mengunjungi link projects.co.id, melakukan pendaftaran, dan login sesuai instruksi yang ditampilkan.

BACA JUGA:Buruan, Ini Cara Dapat Saldo DANA Gratis Rp450.000 Resmi dari Aplikasi Google

BACA JUGA:Begini Caranya! Gunakan Aplikasi Olahraga Ini Bisa Dapat Saldo DANA Gratis Rp200 Ribu

Setelah itu, pengguna akan diberikan username dan password untuk mengakses situs tersebut. Selanjutnya, di laman beranda, pengguna dapat mengetikkan kata kunci 'instagram'.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: