HP Terbaru Xiaomi Redmi 12 Resmi Meluncur di Indonesia, Ini Harga dan Spesifikasinya

HP Terbaru Xiaomi Redmi 12 Resmi Meluncur di Indonesia, Ini Harga dan Spesifikasinya

Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi 12 --Xiaomi

BELITONGEKSPRES.CO.ID - Perusahaan elektronik dan teknologi, Xiaomi secara resmi meluncurkan smartphone Redmi 12 per tanggal 1 Agustus 2023.

Spesifikasi Xiaomi Redmi 12 diharapkan dapat memberikan pengalaman level selanjutnya kepada konsumen Indonesia dengan harga mulai dari Rp 1.999.000.

Xiaomi Redmi 12 memiliki sederet fitur canggih seperti high-end glass back design, 3-camera cluster dengan kamera utama 50 MP dan memori internal lebih besar hingga 256 GB.

Konsumen diberikan kesempatan lebih luas untuk menikmati teknologi terbaru Xiaomi Redmi 12 tanpa harus mengorbankan kualitas atau fitur yang diinginkan.

BACA JUGA:Samsung Galaxy A04s Vs Redmi 12C, HP Mana yang Lebih Baik dari Segi Desain, Kamera, dan Performa?

BACA JUGA:Tablet Murah Xiaomi Redmi Pad 2 Terbaru 2023 Segera Meluncur, Berikut Ini Bocoran Spesifikasinya

HP Xiaomi Redmi 12 dirancang untuk memperkaya pengalaman pengguna dengan menampilkan desain baru yang lebih ramping dengan kaca belakang premium.

Tak hanya itu, desain punggung Redmi 12 juga semakin disempurnakan dengan memadukan 3 kamera cluster dengan kamera utama 50MP. Ini memberikan tampilan high-end dan sesuai dengan gaya fashion masa kini.

Xiaomi Redmi 12 hadir dalam tiga pilihan warna yang menarik, yaitu Polar Silver, Midnight Black, dan Sky Blue. Dengan berbagai pilihan warna ini, pengguna dapat menyesuaikan jajaran ponsel ini sesuai dengan selera dan gaya pribadi pengguna.

Tak hanya mengutamakan tampilan modern dan ramping, Redmi 12 juga memastikan kenyamanan mobilitas pengguna dengan perlindungan IP53 terhadap debu dan cipratan air.

BACA JUGA:Baru, Xiaomi Resmi Merilis Redmi Note 12 Pro 5G, Ini Harga dan Spesifikasinya

BACA JUGA:Xiaomi Pad 5, Tablet Harga Terjangkau yang Cocok untuk Para Pelajar

Dengan perlindungan IP53, pengguna tidak perlu lagi khawatir saat memakai ponsel Xiaomi Redmi 12 dalam berbagai situasi, termasuk penggunaan di luar ruangan.

Redmi 12 menawarkan teknologi kamera canggih di kelasnya berkat pengaturan tiga kamera dengan kamera utama 50MP (f/1.8) yang siap mengambil foto dan video keren.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: