Honda EM1 e:, Sepeda Motor Listrik Berkualitas Tinggi Meluncur di Indonesia, Berikut Harga dan Spesifikasinya

Honda EM1 e:, Sepeda Motor Listrik Berkualitas Tinggi Meluncur di Indonesia, Berikut Harga dan Spesifikasinya

PT Astra Honda Motor (AHM) telah meluncurkan sepeda motor listrik Honda EM1 e: -Ist-

BELITONGEKSPRES.CO.ID - Sepeda motor listrik Honda EM1 e: secara resmi diluncurkan dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) pada Jumat, 11 Agustus 2023.

PT Astra Honda Motor (AHM) telah meluncurkan sepeda motor listrik Honda EM1 e: sebagai jawaban atas antusiasme dan kebutuhan pecinta otomotif di Indonesia.

Honda EM1 e: hadir untuk mendukung upaya netralitas karbon dan memberikan pengalaman baru dalam berkendara bagi para penggemar sepeda motor listrik.

Sebagai solusi mobilitas di lingkungan perkotaan, sepeda motor listrik Honda EM1 e: juga dilengkapi dengan layanan purna jual yang luas di seluruh Indonesia.

AHM mempersembahkan Honda EM1 e: sebagai pilihan yang tepat untuk kendaraan elektrifikasi sehari-hari.

BACA JUGA:New Honda Vario 160 2023, Skutik Terbaru dengan Pilihan Warna Premium dan Performa Canggih

Sepeda motor listrik terbaru mereka yang tersedia dalam tiga pilihan varian warna yang menarik, yaitu Innovative White, Intelligent Matte Black, dan Smart Red.

Kenyamanan berkendara dengan desain modern dan kompak dari Honda EM1 e: memberikan pengalaman serupa dengan sepeda motor konvensional, baik untuk berkendara sendiri atau berboncengan.

Dengan dukungan baterai Honda Mobile Power Pack e: (MPP e:) yang dilengkapi dengan sistem Battery Safety-Lock, baterai ini terjamin stabil dan aman bagi pengendara.

Presiden Direktur AHM, Susumu Mitsuishi, menyatakan bahwa kehadiran Honda EM1 e: di Indonesia merupakan komitmen perusahaan untuk menghadirkan teknologi dan kualitas terbaik dari sepeda motor listrik Honda kepada masyarakat.

BACA JUGA:Honda Scoopy Stylo 160, Skutik Terbaru Hadir Dengan Fitur Menarik dan Desain Klasik

Masyarakat Indonesia sudah lama membuktikan kualitas dan ketahanan yang luar biasa dari sepeda motor Honda

Dalam berbagai situasi dan kondisi, sepeda motor Honda terus menjadi pilihan utama yang tidak pernah mengecewakan. 

Dengan kehandalan yang telah teruji dan inovasi terus-menerus, sepeda motor Honda tetap menjadi pilihan yang paling diandalkan bagi masyarakat Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: