Tim Gulat Belitung Juara Umum Porprov Babel 2023, Semua Atlet Sumbang Medali

Tim Gulat Belitung Juara Umum Porprov   Babel 2023, Semua Atlet Sumbang Medali

Tim Gulat Belitung Juara Umum Porprov Babel 2023 di Bangka Barat--

BELITONGEKSPRES.CO.ID, MENTOK - Tim Gulat Kabupaten Belitung keluar sebagai juara umum Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VI Bangka Belitung (Babel) 2023 di Bangka Barat.

Kontingen Belitung juara umum cabang olahraga (Cabor) Gulat Porprov Babel 2023 dengan meraih 8 emas dari medali 18 emas yang dipertandingkan.

Pertandingan cabang olahraga gulat berlangsung di Graha Aparatur, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangka Barat pada 28-29 Agustus 2023.

Ketua Persatuan Gulat Seluruh Indonesia (PGSI) Kabupaten Belitung Mirza Dallyodi bersyukur bisa meraih juara umum dalam ajang Porprov Babel.

BACA JUGA:Pinjaman Online Bank Mandiri: Cara Pinjam Dana Power Cash Limit Mulai Rp 1 Juta Bunga 0 Persen

BACA JUGA:Dua Atlet Biliar Putri Belitung Sumbang Medali Perak di Final Porprov Babel 2023

"Alhamdulillah dari target 10 emas terealisasi 8 emas, dan Tim Gulat Belitung berhasil menjadi juara umum di Porprov Babel,” ucap Ketua Mirza Dallyodi kepada Belitong Ekspres, Rabu (30/8/2023).

Mirza mengucapkan terima kasih atas dukungan dan doa seluruh masyarakat Belitung, sehingga berhasil panen emas di ajang Porprov tersebut.

Sementara itu, Pelatih Gulat Belitung Jody Prasetya juga bersyukur keberhasilan tersebut. Atlet Gulat Belitung berhasil memperoleh 8 medali emas, 3 perak dan 7 medali perunggu.

Dengan menurunkan sebanyak 18 atlet yaitu, 13 atlet putra dan 5 atlet putri, semuanya menyumbang medali medali dan membawa Gulat Belitung meraih juara umum Porprov.

BACA JUGA:Tim Catur Raih Medali Emas, Belitung Bertahan di Peringkat 6 Klasemen Porprov Babel 2023

BACA JUGA:Inilah Dia 10 Game Terbaik Penghasil Saldo DANA Gratis 2023

“Alhamdulillah atas rahmat Allah SWT yang sudah memberikan nikmat. Dengan nikmat itu kami bisa menyumbangkan medali untuk kabupaten Belitung khususnya pada cabang olahraga gulat,” ucapnya.

Menurut Jody, prestasi yang ditorehkan tak terlepas dari doa-doa orang tua mereka dan seluruh masyarakat Belitung, serta kerja keras para pelatih, atlet dan official.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: