Syarat dan Cara Pinjam KUR BCA 2023, Mudah Dengan Bunga Angsuran Ringan

Syarat dan Cara Pinjam KUR BCA 2023, Mudah Dengan Bunga Angsuran Ringan

Syarat dan Cara Pinjam KUR BCA 2023-Grafis/BE-

BELITONGKSPRES.CO.ID - Kredit Usaha Rakyat (KUR) Bank Central Asian atau BCA bisa Anda manfaat sebagai solusi tambahan modal kerja untuk usaha atau pengembangan usaha.

Bank BCA memberikan kemudahan dari limit pinjaman mulai Rp10 juta hingga Rp500 juta dengan bunga dan cicilan atau angsuran ringan. KUR BCA terbagi menjadi beberapa jenis.

Pertama, KUR Super mikro dengan Limit pinjaman hingga Rp 10 juta, kedua KUR Mikro Limit pinjaman di atas Rp10 juta hingga Rp100 juta.

Kemudian yang ketiga, KUR Kecil dengan Limit pinjaman di atas Rp100 juta hingga Rp500 juta dan keempat KUR Khusus dengan Limit pinjaman sampai Rp 500 juta.

BACA JUGA:Cara Mudah Pinjam Uang di Aplikasi BCA Mobile Tanpa Perlu Agunan

BACA JUGA:Cara Pinjam Uang di BCA, Pahami Syarat Pengajuan Pinjaman Online dan Offline, Limit KTA Mulai 5 Juta

Program KUR ini merupakan bentuk dukungan BCA terutama terhadap pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di seluruh Indonesia.

Selain tidak ada biaya provisi dan administrasi, pinjaman KUR Super Mikro dan KUR Mikro juga tidak memerlukan pembayaran tambahan seperti biaya notaris dan appraisal.

Namun, dalam hal pinjaman KUR Kecil dan KUR Khusus, biaya appraisal dan pengikatan agunan notaris akan disesuaikan dengan ketentuan yang berlaku.

Peminjam akan dikenai biaya denda jika mereka terlambat dalam melakukan pembayaran sesuai dengan ketentuan atau perjanjian yang telah disepakati sebelumnya.

Pelaku UMKM yang memenuhi persyaratan pengajuan pinjaman tersebut dapat menikmati suku bunga KUR BCA mulai dari 6 persen efektif per tahun.

BACA JUGA:4 Aturan Terbaru dari Bank BCA, Nasabah Wajib Baca

BACA JUGA:Ternyata Mudah, Ini Syarat Buka Rekening BCA Secara Online

Dengan tingkat suku bunga yang rendah seperti ini, Anda memiliki opsi untuk mengajukan pinjaman modal kerja dengan jangka waktu maksimum 3 atau 4 tahun dan kredit investasi 6 tahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: