Cobain Sekarang, Inilah Daftar 11 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis Tercepat 2023

Cobain Sekarang, Inilah Daftar 11 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis Tercepat 2023

Daftar 11 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis Tercepat 2023-Grafis/BE-

Menurut informasi yang diunggah di YouTube oleh Gebang Kiidiw, di dalam aplikasi DANA terdapat game Goama yang dapat memberikan kesempatan untuk memenangkan saldo DANA senilai Rp800.000 hingga Rp20.000.000. Selain itu, Pihak DANA juga mewajibkan Anda untuk mengunduh aplikasi DANA secara gratis melalui Google Play Store.

BACA JUGA:Sushi Blast, Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis Terbaru 2023 Cair Hitungan Menit

BACA JUGA:Mainkan Aplikasi JOYit, Raih Saldo DANA Gratis Hingga Rp300 Ribu

6. Novelah

Novelah adalah sebuah aplikasi yang menghasilkan saldo DANA yang cocok bagi mereka yang gemar membaca novel. Aplikasi ini menawarkan berbagai genre novel yang dapat dinikmati secara gratis, mulai dari roman, fantasi, horor, hingga thriller.

Cara untuk mendapatkan saldo DANA melalui Novelah adalah dengan membaca novel sesuai dengan batas waktu atau episode yang telah ditentukan. Setiap kali Anda berhasil menyelesaikan sebuah novel, Anda akan menerima poin yang dapat ditukar dengan saldo DANA.

Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan poin melalui metode lain, seperti mengundang teman dengan kode referal Anda, login harian, atau menonton iklan yang tersedia di dalam aplikasi.

Jumlah poin minimal yang perlu Anda kumpulkan agar dapat menukarnya dengan saldo DANA adalah sebesar 7.200.000 poin, setara dengan Rp 120.000.

BACA JUGA:Inilah Dia 10 Game Terbaik Penghasil Saldo DANA Gratis 2023

BACA JUGA:Tunggu Apa Lagi, Raih Saldo DANA Gratis Hingga Jutaan Rupiah dari Mini Games di Aplikasi DANA

7. Seabank

Seabank adalah sebuah aplikasi berbasis rekening digital yang menghasilkan saldo DANA dan ShopeePay. Aplikasi ini menyediakan berbagai layanan keuangan online, seperti transfer uang, pembayaran tagihan, pembelian pulsa, dan lain sebagainya.

Untuk mendapatkan saldo tunai dari Seabank, Anda harus membuat rekening di dalam aplikasi terlebih dahulu. Setelah akun rekening Anda terverifikasi, barulah Anda dapat memulai menjalankan misi atau melakukan transaksi.

Salah satu misi yang perlu Anda lakukan adalah mengundang teman untuk membuka rekening di aplikasi Seabank menggunakan kode referal Anda. Jika Anda berhasil mengundang teman, Anda akan secara otomatis menerima saldo yang akan langsung masuk ke dalam akun Anda, dan dapat ditarik kapan saja.

Anda juga dapat menambahkan saldo dengan cara menabung secara rutin di Seabank. Caranya sangat mudah, cukup simpan uang Anda di dalam Seabank, dan Anda akan menerima bunga harian. Semakin lama Anda menabung, semakin besar bunganya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: