HP Terbaru 2023 Vivo V29 5G Meluncur, Ini Dia Spesifikasi dan Harganya

HP Terbaru 2023 Vivo V29 5G Meluncur, Ini Dia Spesifikasi dan Harganya

Spesifikasi dan Harga HP Terbaru seri Vivo V29 5G--Vivo Indonesia

BELITONGEKSPRES.CO.ID - Salah satu vendor android yang bergegas menghadirkan ponsel terbaru 2023 adalah Vivo. Kali ini mereka merilis dengan mengusung seri V melalui kehadiran Vivo V29 5G.

Tentunya ada saja keunggulan yang dibenamkan dalam ponsel Vivo V29 5G sebagai generasi baru 2023 di seri V. Misalnya, update fitur dan performa dari ponsel merk Vivo lainnya.

Nah, sebaiknya kalian tahu apa yang menjadi keunggulan dan mungkin bisa mereferensikan pilihan bagi kalian yang berniat mengganti gadget. Berikut spesifikasi dan harganya:

Pertama, tentu saja ada Kamera dan Aura Light yang menjadi unggulan utama Vivo V29 5G. Teknologi Aura Light Portrait with Smart Lighting Control adalah keunggulan yang ditawarkan Vivo kali ini.

BACA JUGA:Harga dan Spesifikasi HP Vivo X80 Pro Terbaru 2023 yang Tawarkan Fitur Canggih

BACA JUGA:Cara Pinjam Uang di Easycash, Proses Pengajuan Hanya 5 Menit Syarat Gak Ribet

Teknologi ini memungkinkan kalian mendapatkan pencahayaan terbaik dengan kualitas ala studio foto profesional ketika menggunakan Vivo V29 5G. Bahkan di saat pencahayaan lingkungan yang tidak ideal alias minim cahaya.

Untuk kameranya, Vivo V29 5G juga dilengkapi dengan konfigurasi kamera berupa 50MP OIS Ultra-Sensing Camera + 8MP Super Wide-Angle + 2MP Monochrome Camera yang mampu memberikan variasi foto portrait yang beragam.

Menariknya, teknologi Aura Light Portrait yang merupakan lampu di belakang Vivo V29 (lingkaran di bawah kamera kedua) memiliki mode auto yang bisa mengatur pencahayaan dengan baik di hasil jepretannya.

Kedua, Vivo V29 5G didukung tenaga Snapdragon 778G dengan dua pilihan. Sebut saja pilihan RAM yaitu 12GB + 8GB Extended RAM dengan 512GB ROM dan 8GB + 8GB Extended RAM dengan 256GB ROM.

BACA JUGA:Tips Fotografi Malam Hari Vivo V27 5G, Abadikan Momen dengan Potret Terbaik

BACA JUGA:Harga dan Skor AnTuTu Vivo V27 5G, Hp 6 Jutaan Design Kelas Flagship

Kapasitas baterai smartphone terbaru Vivo V29 5G memang masih relatif kecil jika melihat pesaing di kelas yang sama dengan kapasitas baterai lebih besar. 

Tapi setidaknya, 4600 mAh sudah lebih baik karena ada dukungan fitur pengecasan super cepat 80W FlashCharge yang diklaim mengisi baterai dari 0% hingga 50% hanya dalam 18 menit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: