Sedap, Cuan Saldo DANA Gratis Modal Unggah Resep Masakan

Sedap, Cuan Saldo DANA Gratis Modal Unggah Resep Masakan

Aplikasi Resep Masakan Penghasil Saldo DANA Gratis-grafis/BE-

BELITONGEKSPRES.CO.ID - Kini, aplikasi resep masakan ternyata bisa dimanfaatkan sebagai salah satu cara mendapatkan cuan saldo DANA gratis pada tahun 2023 ini.

Setidaknya ada 2 aplikasi resep masakan yang menawarkan cuan saldo DANA gratis. Kamu bisa cuan saldo DANA gratis Rp100 ribu dengan mengunggah resep masakan.

Saldo DANA Gratis Rp100 ribu langsung masuk ke dompet digital Kamu, hanya dengan mengunggah aplikasi resep masakan penghasil uang tersebut.

Oleh karena itu, bagi kaum ibu-ibu atau siapa aja boleh mencoba peluang emas ini untuk mendapatkan saldo DANA gratis alias cuma-cuma. Lumayan buat uang dapur.

BACA JUGA:Cairkan Saldo DANA Gratis Rp450 Ribu, Yuk Mainkan Game Penghasil Uang Ini

BACA JUGA:Cara Pinjam Uang di Easycash, Proses Pengajuan Hanya 5 Menit Syarat Gak Ribet

Berikut adalah rangkuman 2 aplikasi resep masakan uang yang tersedia secara gratis di Play Store dan telah terbukti melakukan pembayaran ke dalam saldo DANA.

1. CookPad

CookPad adalah aplikasi yang tidak hanya menawarkan kumpulan resep makanan, tetapi juga dapat digunakan sebagai referensi menu untuk akhir pekan. 

Kamu sebagai pengguna yang gemar memasak dapat berbagi resep mereka di CookPad dan menghasilkan uang dengan cara yang sederhana. 

Aplikasi ini juga menyelenggarakan berbagai kompetisi dan acara mingguan dengan hadiah yang menarik. Kamu berkesempatan meraih saldo DANA gratis.

BACA JUGA:Buktikan, Inilah Cara Klaim Saldo DANA Gratis Tanpa Perlu Aplikasi Penghasil Uang

BACA JUGA:Login Langsung Cuan, Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis Ini Paling Diburu

Dilihat Senin 11 September 2023, Cookpad telah diunduh lebih dari 10 juta kali melalui Google Play Store, memiliki peringkat 4,7 dan mendapat ulasan positif dari 306 ribu pengguna.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: