Sertijab, Kabag Ops, Sejumlah Kasat Hingga Kapolsek Jajaran Polres Belitung Berganti

Sertijab, Kabag Ops, Sejumlah Kasat Hingga Kapolsek Jajaran Polres Belitung Berganti

Kapolres Belitung AKBP Didik Subiyakto saat memimpin acara Sertijab, Selasa (12/9/2023)--

BELITONGEKSPRES.CO.ID, TANJUNGPANDAN - Sejumlah perwira yang menempati jabatan di lingkungan Polres Belitung berganti. Acara serah terima jabatan (Sertijab) digelar di Polres Belitung, Selasa (12/9/2023).

Para perwira yang berganti dan pindah tugas adalah Kabag Ops, Kasatlantas, Kapolsek Tanjungpandan, Kapolsek Badau, Kapolsek Selat Nasik, Kapolsek Sijuk, Kasat Binmas dan Kasat Tahti Polres Belitung.

Kabag Ops Polres Belitung sebelumnya dijabat oleh Kompol Iman Teguh Prasetyo. Posisinya digantikan oleh Kompol Dedy Nuari yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Tanjungpandan.

Kompol Iman Teguh kini menjabat sebagai Wakapolres Bangka Barat. Untuk Kapolsek Tanjungpandan ditempati oleh AKP Zakarudin yang sebelumnya menjabat sebagai Kasi Was Polres Belitung.

BACA JUGA:Tabel Angsuran Terbaru Pinjaman KTA BCA Mulai 5 Sampai 100 Juta, Cicilan Rp192 Ribuan Per Bulan

BACA JUGA:Tanpa Aplikasi, Begini Cara Mudah Dapatkan Saldo DANA Gratis 2023

Untuk Kasatlantas Polres Belitung dipimpin Iptu Melissa Enjelita yang sebelumnya bertugas di Pama Polda Bangka Belitung (Babel). Iptu Melissa menggantikan Iptu Sianturi yang dipindah ke Ditlantas Polda Babel.

Kapolsek Badau ditempati oleh Iptu Surya Makdhi yang sebelumnya menjabat KBO Satreskrim Polres Belitung. Posisinya menggantikan Iptu Nikko Panderi yang pindah ke Sat Binmas Polres Belitung.

Polsek Sijuk diisi oleh Iptu Maulidi Waspadani. Sebelumnya ia bertugas di Pama Polda Babel. Dia menggantikan Iptu Imam Satriawan yang pindah ke Ditpolairud Polda Babel.

Kapolsek Selat Nasik sekarang ditempati pejabat baru Ipda Dahri Iskandar. Sebelumnya ia bertugas di Ditresnarkoba Polda Babel.

BACA JUGA:DPRD Belitung Siap Godok 3 Nama Calon Penjabat Bupati

BACA JUGA: DKPP Belitung Optimis Komoditas Bawang Merah Meningkat dengan Sekolah Lapang

Ipda Dahri Iskandar menggantikan Ipda Hendri Gunawan Ginting yang pindah tugas di Polres Beltim. Sedangkan kasat Tahti Ipda M Wahyudi.

Kapolres Belitung AKBP Didik Subiyakto mengatakan, mutasi jabatan merupakan hal yang biasa dilingkungan instansi. Khususnya di kepolisian. Termasuk di wilayah hukum Polda Babel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: