Pertandingan Sepak Bola Piala Bupati Belitung Cup 2023 Dimulai, Ini Pembagian Tim dan Jadwalnya

Pertandingan Sepak Bola Piala Bupati Belitung Cup 2023 Dimulai, Ini Pembagian Tim dan Jadwalnya

Sekda Belitung, MZ Hendra Caya menandai dimulainya pertandingan sepak bola Piala Bupati Cup 2023 dengan tendangan pertama di Stadion Pangkallalang, Tanjungpandan, Sabtu (16/9/2023) -Dod/BE-

BELITONGEKSPRES.CO.ID, TANJUNGPANDAN - Pertandingan turnamen Sepak Bola yang memperebutkan Piala Bupati Belitung Cup 2023 resmi dimulai.

Sekretaris Daerah (Sekda) Belitung, MZ Hendra Caya menandai dimulainya pertandingan dengan tendangan pertama di Stadion Pangkallalang, Tanjungpandan, Sabtu (16/9/2023). 

Sebanyak 9 tim sepak bola yang terbagi dua grup akan bersaing menjadi yang terbaik di turnamen Piala Bupati Belitung cup 2023. 

Adapun grup A, diisi oleh Tanjungpandan 2, Badau, Sijuk 2 dan Tanjungpandan 3. Sedangkan grup B diisi oleh Tanjungpandan 1, Selat Nasik, Sijuk 1, Tanjungpandan 4 dan Membalong. 

BACA JUGA:Tim Sepak Bola Sijuk Siap Pertahankan Gelar Juara Piala Bupati Belitung Cup 2023

BACA JUGA:Sudah Tahu Belum? 8 Golongan Ini Tidak Bisa Terima Bantuan Dana Gratis di Bank Mandiri, BRI, BSI dan BNI

Sedangkan, pemain Piala Bupati Cup 2023 merupakan pelajar berusia 16 tahun dan membawa nama kecamatan yang ada di Kabupaten Belitung. 

Pada pembukaan turnamen dimainkan satu pertandingan pada pukul 15:30 WIB yang mempertemukan Tim Tanjungpandan 2 melawan Badau. 

Hendra Caya berharap, Piala Bupati Belitung Cup 2023 ini bisa berjalan dengan lancar, sehingga semua pemain bisa bertanding secara fair play. 

"Alhamduliulah hari ini kita mulai pertandingkan, dan mudah-mudahan pertandingan fair play dan bisa berjalan dengan baik," kata Ketua Askab PSSI Kabupaten Belitung itu. 

BACA JUGA:Peduli Sesama Cari Fakta, Joni Alamsyah Berikan Sosialisasi Hukum Kepada Masyarakat Desa Kembiri

BACA JUGA:Simak! Cara Dapat Saldo Dana Gratis Rp500 Ribu Modal Isi Survei Google

Menurut Hendra Caya, Piala Bupati Cup 2023 sekaligus ajang penjaringan bibit pemain sepak bola Kabupaten Belitung. 

"Kita bisa mengambil dan menyeleksi pemain yang akan datang, sehingga sepak bola Belitung akan lebih maju," ujar Hendra Caya 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: